Home / OLAHRAGA / Mawardi Berharap Turnamen Sepakbola Kapolda Cup Dapat Lahirkan Bibit Pemain Berbakat
Wagub Sumsel Mawardi Yahya acungkan jempol saat pembukaan. Foto : By Elan A

Mawardi Berharap Turnamen Sepakbola Kapolda Cup Dapat Lahirkan Bibit Pemain Berbakat

Author : Elan A

PALEMBANG, LhL – Selain sebagai ajang untuk mencari bibit sepakbola berprestasi, gelaran turnamen sepakbola Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 juga menjadi sarana untuk mempererat jalinan silahturahmi muai dari masyarakat, instansi pemerintahan, serta institusi TNI dan POLRI.

Hal itulah yang dikatakan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya saat menutup Turnamen Sepakbola Kapolda Cup yang digelar di lapangan sepakbola Bhayangkara Komplek Pakri Palembang, Sabtu (2/7).

“Turnamen ini, juga sebagai andil dari POLRI khususnya Polda Sumsel dalam menyemarakkan gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI yang masih berlangsung di Sumsel. Kendati begitu, saya harap turnamen sepakbola Kapolda Cup itu dapat melahirkan bibit pesepakbola berbakat”, jelasnya.

Baca Juga  Pangan yang Berkualitas Hadirkan SDM Berkualitas

Diketahui, partai puncak turnamen sepakbola Kapolda Cup tersebut mempertemukan dua klub yakni Bhayangkara Sriwijaya FC (Polda Sumsel) dan dan Kikav FC (Yonkav 5/Serbu).Di mana, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Kikav FC sebagai juara pertama melalui tendangan adu penalti.

Lalu juara kedua dimenangkan Bhayangkara Sriwijaya FC, juara ketiga TOP FC (Palembang), dan juara keempat diduduki oleh Padamaran FC (Ogan Ilir).

Baca Juga  Unggul Tipis atas Pagaralam, Merpati FC Melaju ke Babak ke-2 dalam Futsal Bupati Cup U-20

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, Kapolrestabes Paembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Anggota DPRD Kota Palembang, M Akbar Alfaro, Ketua Asprov PSSI Sumsel H Ucok Hidayat

Editor : RON

Check Also

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Serahkan Sertifikat PROPER Tahun 2022-2023 Bagi 144 Perusahaan di Sumsel

Author : Elan A PALEMBANG, LhL – Dalam upaya mendorong putperusahaan meningkatkan ketaatan dalam pengelolaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO