Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Media Gethering PT PAMA Persada Dengan Junalis Kabupaten Muara Enim

Media Gethering PT PAMA Persada Dengan Junalis Kabupaten Muara Enim

Author : Evri

MUARA ENIM, LhL – Kegiatan Media Gethering PT PAMA yang diikuti oleh ratusan Wartawan di Kabupaten Muara Enim, dilaksanakan di Kolam Pemancingan Bang Aboy, Tegal Rejo RT 03 Tanjung Enim, Sabtu (5/10/24).

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya para Wartawan dengan keluarga, namun sebagai wujud pererat jalinan tali silaturahim dengan PT PAMA Persada Tanjung Enim.

Danang Prakoso selaku CSR section head sekaligus pelaksana kegiatan madia gathering & fun fishing menyebut, kegiatan dilakukan sebagai silaturahmi dan keakraban dalam bersosialisasi.

Baca Juga  SAMPAH MENUMPUK DI SAMPING KANTOR PLN

“Dengan acara lomba mancing ini, dapat terjalin hubungan antara perusahaan dengan media semakin dekat dan dapat terhibur dan juga agar perusahaan lebih berkembang bersama masyarakat,” harapnya.

Kemudian perwakilan managemen PT Bukit Asam, Odi, menyampaikan sebagai perusahaan BUMN tentu sangat apresiasi dan support dengan kegiatan madia gathering yang dilaksanakan PT PAMA sebagai kontraktor PT bukit asam.

“Selamat memancing, semoga terhibur serta memperoleh hasil yang memuaskan”, ucap dia.

Baca Juga  Upaya Bukit Asam (PTBA) Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Disela acara, tampak keseruan dan kegembiaraan ratusan awak Media dan pegawai PT PAMA Persada selaku Penyelengara menyediakan.

Hadiah menarik untuk peserta mancing, pemberian door prize, kemudain Pemberian dengan ikan terberat 1,2,3 serta pemberian hadiah 1,2,3 dari hasil mancing terbanyak.

Untuk mendapat perolehan hasil mancing terbesar atas nama Beben seberat 7,5 Kilogram dari PWI Kabupaten Muara Enim terbanyak 26 ekor juga dari PWI.

Editor : RON

Check Also

Teriakan “Kami Nak Ngaleh Ase”, Semangati YM-BM Lantik Tim di Kota Agung

Author / DZ KOTA AGUNG LhL – Sepertinya Masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO