Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Teriakan “Kami Nak Ngaleh Ase”, Semangati YM-BM Lantik Tim di Kota Agung

Teriakan “Kami Nak Ngaleh Ase”, Semangati YM-BM Lantik Tim di Kota Agung

Author / DZ

KOTA AGUNG LhL – Sepertinya Masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung ingin sekali cepat-cepat “Ngaleh Ase” untuk Lahat lebih baik, hal tersebut terlihat ketika pasangan calon Bupati Kabupaten Lahat nomor urut 1 Yulius Maulana dan Budiarto Marsul tiba didesa tersebut disambut begitu antusias oleh masyarakat setempat, Sabtu, (05/10/24).

Bahkan, seluruh warga yang hadir terlihat rebutan untuk berfhoto bersama dengan Yulius Maulana dan Budiarto guna mengabadikan momen bahagia tersebut.

Terdengar pula teriakan, Coblos Nomor 1 !!! Coblos nomor 1, Coblos nomor 1 !!!, Yulius Budiarto Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Yulius Budiarto Menang !! Menang !! Menang !!!, teriak warga secara serentak.

Baca Juga  Berbagai Usulan Pembangunan sampai Tapal Batas dibahas dalam Reses di Kecamatan Mulak Sebingkai

“Kami lah dek nahan agi, kami nak ngaleh ase”, teriak Masyarakat.

Antusias masyarakat yang begitu hangat dan bersemangat dalam penyambutan kehadiran pasangan calon Bupati Yulius Maulana dan Budiarto Marsul menunjukkan bahwa masyarakat ingin cepat-cepat dan tak sabar lagi untuk menyaksikan serta melihat Yulius Maulana dan Budiarto Marsul dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Lahat periode 2024-2029.

Baca Juga  DPRD Prov. Sumsel bentuk Panitia Khusus membahas LKPJ Gubernur Tahun 2023

Pantauan media ini, Pasangan Calon Nomor Urut 1 pada hari ini melakukan pelantikan tim pemenangan YMBM di desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung.

Dalam pelantikan tersebut, terlihat ratusan masyarakat menyambut kehadiran YMBM dilokasi acara.

Terlihat pula, Mantan Bupati Lahat tahun 2018 Marwan Mansyur menemani YMBM, ada pula Gaharu anggota DPRD Kabupaten Lahat dari fraksi partai Gerindra serta orang terdekat dari YMBM.

Editor : RON

Check Also

Media Gethering PT PAMA Persada Dengan Junalis Kabupaten Muara Enim

Author : Evri MUARA ENIM, LhL – Kegiatan Media Gethering PT PAMA yang diikuti oleh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO