Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Tim Dilantik, 4 Desa di Gumay Talang Serukan Dukungan ke YM-BM

Tim Dilantik, 4 Desa di Gumay Talang Serukan Dukungan ke YM-BM

Author : Ujang

GUMAY TALANG, LhL – Ratusan warga 4 desa Kecamatan Gumay Talang sambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 1, Yulius Maulana ST dan Dr H Budiarto Marsul SE MSi (YM-BM). Rabu (2/9/2024). 

Kedatangan Paslon YM-BM yang diwakili Budiarto untuk mengkukuhkan Team Pemenangan dan Team Keluarga di 4 desa, yakni berasal dari Desa Muara Tandi, Desa Tanjung Karangan, Sugihwaras dan Desa Tanjung Priok Kecamatan Gumay Talang.

Selain ratusan warga, acara yang dipusatkan di Desa Muara Tandi itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Lahat Gaharu, Anggota DPRD Litran, dan Tokoh Masyarakat setempat 

Tak hanya itu, tampak pula Anggota DPRD Jogi dan Sutra Imansyah dari Partai Gerindra, Perwakilan dari Partai PPP, sejumlah Partai Pengusung dan Pendukung lainnya.

Sebelum Budiarto menyampaikan sambutan, terdengar semangat ratusan pendukung yang hadir dalam acara tersebut menyuarakan kepada Paslon nomor urut 1 YMBM dengan teriakan, “YMBM – Bupati dan Wakil Bupati, YMBM – Ngaleh Ase, YMBM – Menang Menang Menang, Takbir – Allahuakbar, Coblos Nomor – Satuuuuuu”.

Baca Juga  Mantapkan Persiapan Tuan Rumah MTQ ke-30, Pemkab Muba Kembali Gelar Rapat Bersama OPD Terkait dan EO

Budiarto bertanya kepada semua masyarakat yang hadir “Apakah siap untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat YM BM?” dengan teriakan serentak “Siaaapppp kami menangkan YM-BM jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”

“Alhmdulillah terima kasih jika Masyarakat Gumay Talang siap menangkan kami. Dan, saya menyampaikan pesan Calon Bupati kita Yulius Maulana ST berhalangan hadir ke sini di tengah-tengah acara Pelantikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan YM-BM,” ucapnya 

Namun, tambah Budiarto, YM Menyampaikan salam kepada masyarakat Desa Muara Tandi, Tanjung Karangan, Sugihwaras dan Desa Tanjung Priok jangan kupa coblos nomor 1 YM-BM pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

“Untuk itu hari ini kita melantik dan mengukuhkan Ketua Tim Pemenangan YM-BM yang saya percaya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dan akan menambah semangat juang dari Tim yang baru saja di Lantik,” jelas Budiarto

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Kegiatan Lounching Mobil Oprasional PDAM Tirta Lematang

Perlu diterangkan, lanjutnya, bahwa Yulius Maulana ST memiliki kemampuan berpikir yang bagus, masih muda, ganteng pula dan berpengalaman baik dibidang Pemerintahan dan Legislatif.

“Sedangkan saya Dr H Budiarto Marsul SE MSi asli putra Dldaerah Lahat asal Desa Batu Rancing Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat dengan segudang pengalaman,” sambungnya.

Pengalaman Budiarto, pernah jadi Dosen di Universitas Bengkulu, Wakil Wali Kota Pagar Alam 2003 – 2008, pernah jadi Kepala Bapeda Kota Pagar Alam, Anggota DPRD Provinsi Sumsel 2009-2024.

Disimpulkannya, apabila pengalaman atau pengetahuan di Bidang Pemerintahan dan Legislatif YM-BM digabungkan dan dikolaborasikan maka sudah sangat cukup untuk memimpin Kabupaten Lahat.

“InsyaAllah YM-BM Bupati Lahat 2025 – 2029 Coblos nomor 1 YM-BM dan mulai sekarang rapatkan barisan kita Ngaleh Ase bersama bersatu sanak dulur dan Kundang kance kita buat nanyi Kabupaten Lahat terkaya di Provinsi Sumsel ini,” pungkas Budiarto. 

Editor : RON

Check Also

Paslon YM-BM Akan Laporkan Penyebar Hoax Terima Aliran Dana Hasil “Dagang” Jabatan

Author : Nop LAHAT, LhL – Terkait adanya pemberitaan yang bernada tudingan dan bohong (Hoax) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO