Home / BERITA NASIONAL / Penuh Keakraban, Pj Bupati Lahat Disambut Baik Pjs Walikota Mataram dalam Kunker Dekranasda

Penuh Keakraban, Pj Bupati Lahat Disambut Baik Pjs Walikota Mataram dalam Kunker Dekranasda

Author : BRP

MATARAM, LhL – Usai menghadiri Rakornas Pemasaran Pariwisata pada Senin (30/9/24) di Lombok, Pj Bupati Lahat, Imam Pasli, S. STP, M. Si, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Dekranasda ke Kantor Walikota Mataram pada Selasa (1/10/24).

Kunker Dekranasda ini diikuti juga oleh Pj Ketua TP PKK Lahat, dr. Indah Sari Hikmaini, Sp. D.V.E, Asisten II, M. Ichsan Fadli, S. IP, MM, serta beberapa Kepala OPD.

Baca Juga  Kapolres Pagaralam Serahkan Alat Pemadam Karhutla ke Polsek DS

Kunker Imam Pasli beserta jajaran disambut baik oleh Pjs Walikota Mataram, Drs. Tri Budiprayitno, M. Si. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Kunker ini adalah kesempatan bagi kita untuk berbagi informasi, bertukar pengalaman dan memperkaya pengetahuan terkait program kerja dari masing-masing daerah”, ungkap Tri Budipriyitno.

Imam Pasli dalam kesempatannya, menyatakan bahwa Kunker ini bertujuan untuk menggali ilmu dari Dekranasda Kota Mataram. Ia juga berharap agar bisa menerapkannya di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  POM TNI Laksanakan Operasi Gaktib dan Yustisi Gabungan

“Kami ingin mempelajari cara pengembangan produk kerajinan di Kota Mataram, terutama dalam peningkatan kualitas, inovasi dan pemasaran. Harapannya, apa yang kami pelajari di sini bisa diterapkan untuk meningkatkan daya saing produk kerajinan di Kabupaten Lahat”, ucap Imam Pasli.

Dalam pertemuan ini, Tri Budipriyitno juga memperkenalkan Batik Khas Mataram. Editor : RON

Check Also

Paslon YM-BM Akan Laporkan Penyebar Hoax Terima Aliran Dana Hasil “Dagang” Jabatan

Author : Nop LAHAT, LhL – Terkait adanya pemberitaan yang bernada tudingan dan bohong (Hoax) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO