Home / Umum / KPU Umumkan Nomor Urut Paslon Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan Tahun 2024

KPU Umumkan Nomor Urut Paslon Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Resmi setelah ditetapkan sebagai pasangan Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan, Minggu 22 September 2024.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan secara resmi melakukan pengundian nomor urut pasangan Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan.Senin 23/09/ 2024.

Acara pengundian nomor urut Cabup-Cawabup dihadiri langsung oleh tiga pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU, beserta partai pengusung dan dihadiri pula Forkopimda dan seluruh tamu undangan lainya.

Baca Juga  SUMATERA AMAN DARI HOTSPOT

Berdasarkan dan sesuai keputusan KPU, ada tiga orang pasangan calon Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan yang telah ditetapkan oleh KPU.
Diantaranya, Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat Mersyah (Gusnan-Ii), pasangan calon Rifai Tajudin dan Yevri Sudianto (Rifai-Yevri), dan pasangan Elva Hartati Murman dan Makrizal Nedi (Elva-Rizal)

Dari ketiga pasangan tersebut, sesuai hasil pengundian nomor urut pasangan calon, dimulai dari nomor urut 1 berhasil diraih untuk pasangan calon Elva-Rizal.
Kemudian, nomor urut 2 untuk pasangan Gusnan-Ii, dan nomor urut 3 untuk pasangan calon Rifai-Yevri.
Pengundian dilakukan di Kantor KPU Bengkulu Selatan.

Baca Juga  DITANYO KTP, ZN MALAH NAK NUJAH PLISI

“Ya, sesuai hasil pengundian, nomor urut satu untuk Elva-Rizal, nomor 2 untuk Gusnan-Ii, dan nomor 3 untuk Rifai-Yevri,” ungkap Erina Okriani selaku Ketua KPU Bengkulu Selatan.

Editor : RON

Check Also

Setelah Komjen Pol (Purn) Susno Duadji Nyatakan Sikap, Lebih 80% Tokoh Masyarakat Perantauan Lahat dan Besemah Dukung YM-BM di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Setelah beberapa waktu lalu tokoh masyarakat perantau Lahat dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO