Home / LAHAT METROPOLIS / Hasil Undian Nomor Urut Pilkada di KPU : Paslon 1. YM-BM, Paslon 2. BZ-WIN dan Paslon 3. Berlian

Hasil Undian Nomor Urut Pilkada di KPU : Paslon 1. YM-BM, Paslon 2. BZ-WIN dan Paslon 3. Berlian

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat menggelar acara pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Lahat 2024, bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Lahat, Senin (23/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua KPU Lahat dan jajarannya, Pj Bupati Lahat atau yang mewakili, Forkopimda Lahat, simpatisan dan relawan dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang antusias menyaksikan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga  Politik Praktis Mulai Berjalan, Ratusan Lembar Kalender 2024 Bergambar Mantan Bupati Lahat Cik Ujang Beredar di Setiap Kecamatan

Pengundian nomor urut ini diikuti oleh Ketiga Paslon yang maju dalam Pilkada Lahat, yakni Yulius Maulana dan Budiarto Marsul, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih, Hj. Lidyawati dan H. Haryanto.

Dalam pengundian tersebut Nomor Urut tersebut, Paslon Yulius Maulana dan Budiarto Marsul mendapatkan nomor urut 1 (Satu), sedangkan Paslon Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih Nomor Urut 2 (Dua) dan Nomor Urut 3 Paslon Hj. Lidyawati dan H. Haryanto.

Ketua KPU Lahat Sarjani, saat memimpin Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024 menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pilkada dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-78 Desa Pulau Beringin Adakan Turnamen Voli

“KPU Lahat menetapkan untuk No Urut 1 Pasangan Yulius Maulana dan Budiarto, sementara No Urut 2, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih, selanjutnya Nomor urut 3, Lidyawati dan Hariyanto,” tegasnya.

Editor : RON

Check Also

Dapat Nomor 1, Paslon YM-BM Paparkan Program di Hadapan 2 Paslon Lainnya

Author : Ujang LAHAT, LhL – Tahapan pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO