Home / LAHAT METROPOLIS / Al-Shinta Angka Satu Secara Psikologis Merupakan Nomor Keberuntungan Karena Terdepan

Al-Shinta Angka Satu Secara Psikologis Merupakan Nomor Keberuntungan Karena Terdepan

Author : Evri

MUARA ENIM, LhL – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin mendekati hari pencoblosan, dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim baru saja mengadakan pengundian nomor urut bagi para calon bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029, Senin (23/09/2024) di Ballroom The Melio Enim Hotel dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

Salah satu momen yang paling dinanti dalam agenda Pilkada kali ini adalah pengundian nomor urut, di mana kandidat Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim Ahmad Rizali dan Shinta Paramita Sari atau Al-Shinta resmi mendapatkan nomor urut 1.

Diungkapkan Calon Bupati Ahmad Rizali didampingi calon wakilnya Shinta Paramitha Sari beserta Tim dan Realwan mengatakan nomor urut 1 sering kali dianggap sebagai nomor keberuntungan, karena secara psikologis dianggap sebagai posisi “terdepan.” Oleh karenanya pasangan yang diusung lima Parpol parlemen ini menyatakan optimismenya menghadapi Pilkada kali ini.

Baca Juga  Servo Lintas Raya Dinilai Korbankan Kesehatan dan Keselamatan Masyarakat, Begini Respons DPRD Lahat

“Alhamdulillah, kita bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Ini bukan hanya sekadar nomor, tapi juga menjadi simbol semangat kami untuk menjadi yang terdepan dalam membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat kabupaten Muara Enim,”ungkapnya, Senin (23/09/2024) saat ditemui seusai acara pengundian.

Kemudian, ia mengatakan Pilkada tahun ini menjadi ajang penting bagi masyarakat, di mana beberapa calon bupati menawarkan program-program unggulan untuk memperbaiki berbagai sektor seperti ekonomi, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Dengan nomor urut 1, ini pasangan Al-Shinta berharap dapat menarik perhatian lebih banyak pemilih dan memperkuat posisinya dalam persaingan.

“Angka satu itu pemimpin Visioner, prioritas dan utama dan nomor satu . Insyaallah akan menjadi pemenang karena kita menawarkan program-program unggulan untuk memperbaiki berbagai sektor seperti ekonomi, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di Bumi Serasan Sekundang ini,”ujarnya.

Baca Juga  Jelang Pergantian Tahun, Pemkab Lahat Musnakan Ribuan Botol Miras

Sementara masyarakat itu salah satu masyarakat Putra (38) warga Muara Enim menanggapi terkait hasil undian nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada tahun 2024 ini ia menyatakan kini menantikan kampanye resmi dari masing-masing calon untuk menentukan pilihan mereka.

“Pilkada kali ini diharapkan berlangsung damai dan demokratis, dengan partisipasi aktif dari semua pihak yang terlibat. Sedangkan dengan nomor urut 1 di tangan, Pak Ahmad Rizali dan Ibu Shinta Paramitha Sari tampaknya siap untuk maju dan memimpin kampanye dengan penuh semangat dan Insyaallah akan menjadi Pemenang dan berharap dapat membawa kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,”pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Dapat Nomor 1, Paslon YM-BM Paparkan Program di Hadapan 2 Paslon Lainnya

Author : Ujang LAHAT, LhL – Tahapan pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO