Home / BERITA NASIONAL / Tim Formatur Hasil Kongres II SMSI Rampungkan Penyusunan Kepengurusan Periode 2024-2029

Tim Formatur Hasil Kongres II SMSI Rampungkan Penyusunan Kepengurusan Periode 2024-2029

Author : Realese SMSI

JAKARTA, LhL – Sesuai amanat Kongres II Serikar Media Siber Indonesia (SMSI) pada tanggal 31Juli 2024, Tim formatur yang diketuai Firdaus menggelar pertemuan, kamis malam (19/9/2024). Pertemuan di Sekretariat SMSI Pusat, Jalan Veteran No 07-Jakarta itu, tak lain untuk merampungkan penyusunan kepenguran SMSI Pusat Periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, pada kamis malam jumat ini, tim formatur kesekian kalinya menggelar pertemuan. Malam jumat penuh berkah ini, tim formatur telah merampungkan penyusunan kepengurusan,” ujar Firdaus.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua tim formatur yang juga ketua umum terpilih hasil Kongres II SMSI, berlangsung serius dan fokus. Tim formatur lain yang hadir, antara lain Retno Intani, Yono Hartono dan Makali Kumar SH.

Baca Juga  Pelibatan Warga Maksimal, Tentara Korem Ucapkan Terimaksih 

Untuk melanjutkan kepengurusan SMSI periode berikutnya yang lebih baik lagi, maka dipilih personil-personil yang dinilai tepat dan profesioal di posisinya. Dari mulai pengurus inti sampai bidang-bidang, telah disusun dan ditempati figur-figur yang mumpuni, siap kerja dan amanah.

“Susunan kepengurusan yang baru di SMSI pusar periode 2024-2029, kami optimis bisa bekerja dengsn baik. Sehingga roda organisasi bisa terus berjalan, dan menjadikan SMSI lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu Retno Intani menambahkan, pihaknya bersyukur atas selesainya penyusunan kepengurusan SMSI. Setelah beberapa kali pertemuan, tim formartur akhirnya selesai menjalankan amanah kongres II.

Baca Juga  Pentas Seni Laskar Bedhayan Indonesia Pusaka dan Rekor MURI untuk Dubes RI di Seoul

“Bagi mereka yang kami pilih sebagai pengurus, diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dan rssa tanggungjawab. Demi kemajuan dan kebesaran SMSI dimasa mendatang,” jelasnya.

Sesuai agenda, kepengursan SMSI periode 2024-2029 yang disusun oleh tim formatur ini, akan mengikuti prosesi pelantikan di gedung Dewan Pers, Jakarta pada tanggal 26 September 2024. Sejumlah pejabat negara dan tokoh pers nasional, bakal hadir dalam pelantikan tersebut.

Editor : RON

Check Also

Anggota DPRD Rapat Kerja Membahas Persiapan Pembentukan AKD dan Masa Orientasi

BENGKULU SELATAN, LhL – Pada hari Senin, 2 September 2024 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO