Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemdes Suka Negri Sukses Bagikan Pembagian Bantuan Pangan (BAPANG) Ke – 330 KPM Tahun 2024

Pemdes Suka Negri Sukses Bagikan Pembagian Bantuan Pangan (BAPANG) Ke – 330 KPM Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Hari ini, Pemerintah Desa Suka Negri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan kembali sukses bagikan Bantuan Pangan (Bapang) yang berupa beras Terhadap warga, Sabtu 29/06/2024.

Acara pembagian bantuan pangan ini dihadiri oleh Kades, Seluruh pihak dari pemerintah desa, Ketua BPD dan angotanya, dan Seluruh Masyrakat yang menerima bantuan.
Acara berlangsung di balai desa setempat yang berjalan lancar dan kondusif, dimulai dari jam 09: 30 Wib sampai selesai.

Untuk penerima Bantuan pangan ( Bapang ) yang berupa beras sebanyak 330 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ), yang masing – masing menerima beras sebanyak 10 kilo yang dibagi setiap bulan.
Dan ini merupakan bantuan terakhir yang jatuh DiBulan Juni.
Dalam penerimaan bantuan beras warga wajib memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Dalam penerimaan bansos tersebut warga wajib membawa KK (kartu Keluarga) dan KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) asli serta kartu pemberitahuan yang biasa diberikan oleh pihak pemerintah desa sebelum bantuan dibagikan.

Baca Juga  Rapat Paripurna : DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2022

Bantuan pangan diberikan oleh pemerintah untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat yang tergolong kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. warga penerima bantuan beras merasa senang mendapatkan bantuan beras dan pemerintah berharap bantuan tersebut dapat bermafaat dan meringankan pengeluarah dalam kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan pangan yang berupa beras ( Bapang ) ini,dapat membantu adik sanak dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari bahkan dapat membantu meringankan beban adik sanak dalam mencukupi kebutuhan bahan pangan .
Semoga buat kedepanya ,khususnya desa suka negri dapat lebih maju,bahkan lebih baik lagi “, Ungkap Yaruddin selaku Kepala Desa.

Baca Juga  Waktu Luang, Warga Dan TNI Saling Tukar Pengalaman

Editor : RON

Check Also

Clear, Surat Tugas untuk Cakada Lahat Ditujukan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana

Author : Ujang BOGOR, LhL – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO