Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Untuk Kemajuan, Pj Wako Pagaralam Lantik Pj Sekda

Untuk Kemajuan, Pj Wako Pagaralam Lantik Pj Sekda

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia secara resmi melantik Dahnial Nasution selaku Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah II Kantor Walikota Pagar Alam, pada Selasa Pagi (02/07/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini berdasarkan pada Keputusan Gubernur Sumatera Selatan No.11325/KPTS/BKD.II/2024 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Tanggal 21 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Pj Walikota mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan integritas yang tinggi kepada Pj Sekda sebelumnya, yang telah mendampingi Pj Walikota dan memajukan Pemerintah Kota Pagar Alam selama sembilan bulan.

Baca Juga  Sejumlah KPM di Prabumulih Keluhkan Kosongnya Saldo Rekening BPNT

Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota juga mengingatkan kepada Pj Sekda yang baru, untuk melanjutkan dan menyempurnakan tugas Pj Sekda sebelumnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap pak Dahnial selaku Pj Sekda dapat segera menjalin komunikasi bersama FKPD, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat. Saya juga berharap agar Pj Sekda segera berkonstribusi dan menjalankan tugas dengan baik dalam menetapkan kebijakan, dapat segera memimpin perangkat daerah, dan mendampingi saya dalam menjalankan pemerintahan Kota Pagar Alam,” pesan Pj Walikota.

Baca Juga  DPRD Prov. Sumsel Terima LHP BPK atas Laporan Keuangan Pemprov. Sumsel TA. 2022

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Pagar Alam, perwakilan BKN Kantor Regional VII Palembang, BKD Provinsi, Inspektorat Provinsi, Biro Pemerintahan Provinsi, Unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, dan Camat di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO