Home / BERITA NASIONAL / Di Tower NasDem, YM dan HD Bareng Tunggu Rekomendasi DPP

Di Tower NasDem, YM dan HD Bareng Tunggu Rekomendasi DPP

Author : Ujang

JAKARTA, LhL – Tertangkap kamera pada Rabu (5/6/24) kemarin, tampak Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana, ST (YM) dan Calon Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) sedang ngobrol asyik santai bersama para tokoh politik lainnya di ruang tunggu Tower Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan RP. Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng, Khusus I, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Kehadiran mereka di Tower DPP Partai NasDem tersebut bukan tak beralasan. Bagi YM, dirinya hadir untuk menunggu rekomendasi usungan pencalonan Pilkada Lahat 2024 dari DPP NasDem. Sementara HD sendiri, tentunya juga mengurus rekomendasi untuk pencalonan dirinya serta beberapa kepala daerah kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Baca Juga  Dalam Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Anjangsana ke Bupati Lahat

Alhasil, berkat kegigihannya YM mendapat rekomendasi DPP NasDem untuk maju di Pilkada Lahat 2024 ini, DPP NasDem sepakat mengusungnya.

“Ya… Kemarin itu memang sempat duduk santai dan ngobrol-ngobrol dengan Kakanda H Herman Deru waktu menunggu rekomendasi di Tower NasDem. Alhamdulillah syukur, DPP NasDem memberikan rekomendasinya pada saya sebagai Calon Bupati Lahat di Pilkada Lahat 2024”, ungkap YM via telepon pada Kamis (6/6/24).

Mendapatkan rekomendasi usungan Parpol ini, kata YM, tidaklah mudah. Selain memerlukan keseriusan dan perjuangan yang keras, tentu dirinya juga harus menjaga komitmen dengan semua para pengurus Parpol.

“Ini tidak hanya kepada NasDem saja, dengan semua Parpol yang akan berkoalisi juga kita harus siap dengan segala konsekwensi. Seperti kemarin, kita sudah mendapat rekomendasi dari DPP PPP dan NasDem. Nah, beberapa hari ke depan kita juga akan menerima rekomendasi dari PDI-Perjuangan, partai di mana yang telah membuat saya tumbuh berkembang dan besar dalam dunia politik”, ungkap YM.

Baca Juga  Bangkit Lagi, Wabup Lahat Buka Sosialisasi Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah 

Dengan demikian, jika DPP PDI-Perjuangan telah memberikan rekomendasi pada YM untuk Calon Bupati Lahat, maka YM diusung oleh tiga Parpol dengan jumlah 10 kursi di Parlemen.

“Kendati begitu, kita masih akan meminang beberapa Parpol lainnya untuk diajak berkoalisi dalam Pilkada nanti. Bahkan, jalur independen, pun kita sudah siap juga”, tutup calon kuat Bupati Lahat yang dengan dikenal berjiwa “Petarung” ini.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO