Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Siap Bertarung di Pilwako Pagaralam, Hj Hepy Gelar Deklarasi

Siap Bertarung di Pilwako Pagaralam, Hj Hepy Gelar Deklarasi

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Hj Hepy Seftriani dan Efsi telah menggelar deklarasi berpasangan pada, Selasa (28/5/2024) di acara Halal Bihalal Alumni Yogyakarta (AYO) di Lesehan Mispala Kota Pagar Alam.

Dalam acara tersebut mantan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad (JM) yang merupakan pembina AYO sekaligus suami Hj Hepy turut hadir.

Bahkan Joncik langsung mendeklarasikan pasangan Hj Hepy-Efsi sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Priode 2024-2029.

Saat diwawancara, Joncik mengatakan, bahwa sampai saat ini sudah ada sejumlah Partai Politik (Parpol) selian PAN dan Golkar yang akan mengusung pasangan Hj Hepi-Efsi.

Baca Juga  TIGA SEKOLAH TOLAK DAK

“Selain PAN dan Golkar kita sudah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, PKB dan Demokrat,” ujarnya.

Dikatakan Joncik, mengaku telah menjalin komunikasi yang intens dengan Partai NasDem, PKS, Hanura dan PDIP untuk bisa mendukung pasangan Bunda Hepy dan Efsi.

“Sejumlah Partai yang lain saat ini masih dalam proses, dan kita yakin mereka juga akan mendukung kita di Pilkada Pagar Alam nanti. Jika melihat dari hasil komunikasi kita parpol-parpol tersebut akan mendukung kita,” katanya.

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Keluang Berhasil Mengamankan dua Pelaku Pencurian

Joncik menargetkan mengambil semua formulir Parpol yang memiliki kursi di DPRD Pagar Alam agar bisa Head to Head dengan Petahana (Alpian Maskoni).

“Target minimal kita yaitu bisa Head to Head dengan petahana, sedangkan untuk target maksimal kita yaitu lawan tabung kosong seperti di Kabupaten Empat Lawang,” tegasnya.

Untuk diketahui bahwa pasangan Hj Hepy Seftriani yaitu Efsi SE merupakan ketua DPD Partai Golkar yang sudah mendapatkan mandat dari DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Pagar Alam.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO