Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Ratu Dewa Lantik 91 Pejabat Eselon III dan III B

Ratu Dewa Lantik 91 Pejabat Eselon III dan III B

Author: Elan

PALEMBANG,LhL- Penjabat (Pj) Walikota  Palembang H Ratu Dewa melantik 91 dengan rincian pejabat Esselon III 20 orang dan 71 orang pejabat Esselon 3 B, Jumat (17/5) sore  di ruang Parameswara Setda  Kota Palembang.

Dalam gerbong Esselon III adapun nama – nama seperti, Jimmy Alamsyah dipercaya Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan di Setda  Kota Palembang, Apriansyah Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial (Dinsos) Palembang, Syawaludin Fitriansyah Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Palembang, Muhammad Izhar Kabid Pajak Daerah lainnya Badan Pendapatan (Bapenda) Palembang, Muhammad Yugo Panji Alam Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Alam pada Setda Kota  Palembang, Serli Marlina Kabid Pembinaan dan Pengembangan Perdagangan Dinas Perdagangan (Disdag) Palembang.

Baca Juga  Harnojoyo Kunjungi Keluarga Rully

(Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa , memberikan wejangan kepada pejabat yang baru dilantik agar menjadikan staf atau bawahan sebagai mitra kerja.

Selain mewujudkan kinerja yang lebih baik dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya bisa menciptakan suasana serta iklim kerja yang produktif.

“Promosi dan roling jabatan ini guna memberikan penyegaran agar mereka tepat memiliki semangat dalam bekerja,” tegasnya.

Baca Juga  BKOW Sumsel Gelar Pelatihan Handycraft Berbasis Ekonomi Kreatif, Membuat Konektor Masker Bahan Manik

Selain kata Ratu Dewa,  pelantikan tersebut ada yang bersifat administrator dan pengukuhan dimana dinas penanggulangan bencana dan penyelamatan, pertanian dikukuhkan

“Saya berharap dengan adanya jabatan baru ini mereka bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta secepatnya melakukan konsolidasi secara internal dan bagaimana mereka membuat program yang menyentuh masyarakat.

Dalam kesempata itu juga, Ratu Dewa memberi apresiasi akan dedikasi lurah yang bekerja didaerah terpencil serta mereka ada yang sudah 27 tahun menjadi lurah.

“Ada 4 lurah yang saya berikan jabatan baru yaitu ada yang menjadi Sekcam dan Kabid,” ujarnya. (*)

Editor: Elan

Check Also

Rumah BUMN Goes To Campus, Bukit Asam Berbagi Tips Kewirausahaan dan Keberlanjutan

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Rumah BUMN Sumsel kembali menyapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO