Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang, Ratu Dewa Menaruh Harapan Besar Kedepannya

Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang, Ratu Dewa Menaruh Harapan Besar Kedepannya

Author: Elan

PALEMBANG, LhL Secara langsung dilantik oleh Ratu Dewa, para pengurus Dewan Pendidikan kota Palembang yang baru telah resmi dilantik.

Bertempat di Aula Drs H. Aidil Fitri Syah MM Universitas PGRI Palembang ada disampaikan beberapa harapan untuk pendidikan Kota Palembang kedepan, Kamis (16/05/2024).

Pada pelantikan yang diadakan di Gedung Science and Business Center lantai 5 PGRI Palembang, Ratu Dewa berharap dapat menjadi tempat diskusi mengenai pendidikan kedepan.

“Harapan saya pelantikan Dewan Pendidikan kota Palembang ini bisa memberikan masukan, saran, rekomendasi pada Walikota Palembang terkait semua hal kaitannya dengan Pendidikan,” Kata Ratu Dewa

Baca Juga  Penasaran MPP Palembang Terbaik dan Terbesar, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Datangi Jakabaring

Dengan resminya pelantikan Dewan Pendidikan kota Palembang Periode 2024-2029, Pj Walikota Ratu Dewa juga menyampaikan pentingnya dewan pendidikan ini.

“Dewan Pendidikan ini menjadi sesuatu yang penting apalagi tantangan begitu berat, menghadapi proyeksi dunia pendidikan,” katanya.

Ditengah membahas pentingnya dewan pendidikan, terdapat juga harapan pada dewan pendidikan yang baru untuk dapat membantu Pemerintah Kota Palembang kaitannya dengan pendidikan.

“Mulai dari membangun karakter, juga masalah kompetensi dan literasi, ini menjadi pekerjaan rumah bagi pendidikan, sehingga saya sebagai pejabat dan pimpinan kedepan dapat terbantu,” Ujar Ratu Dewa.

Baca Juga  Tampak Tenang dan Santai, Wagub Mawardi Suntik Vaksin Dosis Kedua

Selain berharap adanya perkembangan pada dunia pendidikan, Ratu Dewa menyatakan siap membantu dan berkontribusi pada Pendidikan yang ada di kota Palembang.

“Seragam sekolah untuk anak SD dan juga SMP, nanti akan saya minta dengan kepala dinas pendidikan kota untuk menganggatkan dan juga kajian yang bisa kita realisasikan,” Kata Pj Walikota Palembang tersebut

Akhir penyampaian oleh Ratu Dewa ditutup dengan pesan mengenai soal menjaga suatu amanah sebagai cerminan pendidikan yang berkualitas.

“Maka pesan saya pandai-pandai lah kita dalam menjaga suatu amanah, amanah apapun itu.” Tutup Ratu Dewa.

Editor: Ron

Check Also

Rumah BUMN Goes To Campus, Bukit Asam Berbagi Tips Kewirausahaan dan Keberlanjutan

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Rumah BUMN Sumsel kembali menyapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO