Home / LAHAT METROPOLIS / Ikuti Fit And Proper Test di NasDem, Ini yang Disampaikan Cabup Lahat Yulius Maulana

Ikuti Fit And Proper Test di NasDem, Ini yang Disampaikan Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang

PALEMBANG, LhL – Lagi-lagi, sebagai wujud keseriusan Yulius Maulana, ST untuk maju di Pilkada sebagai Calon Bupati Lahat 2024, hari ini Selasa (14/5/24), politisi ulung asal PDI-P ini mendatangi Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sumatera Selatan di Palembang.

Tujuannya, untuk mengikuti proses pendalaman serta Uji kelayakan dan kepatutan (Fit And Proper Test) setelah mengambil formulir pencalonan Bupati Lahat di DPD NasDem Lahat beberapa waktu lalu.

Tiba di Sekretariat NasDem Sumsel di seputar Jalan Letjen Harun Sohar Sukarami Palembang sekitar pukul 16.30 WIB Yulius dan rombongan tampak disambut antusias oleh Pengurus DPW NasDem dan Arry, A. Md selaku Ketua DPD NasDem Lahat yang dipastikan mendampingi Yulius Maulana dalam kancah Pilkada Lahat 2024 sebagai Calon Wakil Bupatinya.

Beberapa menit, tepatnya usai waktu sholat magrib, Yulius – Arry menuju ruang pendalaman Pilkada guna menyampaikan visi dan misi serta program pasangan calon (Paslon) Bupati Lahat dengan tagline “Ngaleh Ase” pada Sekretaris NasDem, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM serta beberapa Bapilu.

Baca Juga  Dana Desa dan Dana Kelurahan, Akankah Jadi Tiket Petaka..?

Usai paparan, Yulius Maulana didampingi Arry menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih pada DPW NasDem yang telah menerima kadatangannya dalam rangka mengikuti proses pendalaman Pilkada ini.

“Ya, hari ini saya Yulius Maulana bersama Adinda Arry telah mengikuti proses uji kelayakan menjadi Cabup dan Cawabup Lahat pada Pilkada 2024 ini. Alhamdulillah, dalam prosesnya sudah kita sampaikan visi-misi serta program kita pada DPW NasDem Sumsel. Walaupun secara perseorangan kita sudah daftar ke KPU Lahat, namun langkah ini juga sekaligus menandakan bahwa kami benar-benar siap maju di Pilkada Lahat 2024 ini’, tegas Yulius Maulana.

Baca Juga  Frenky : Benar, Memang Ada Karyawan PT. SERD Yang Terpapar Covid-19

Kemudian Arry menambahkan, setelah mereka ikuti fit and proper test ini, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada DPW dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem.

“Tetap kita serahkan keputusannya pada DPP, untuk menentukan siapa pasangan Cabup dan Cawabup Lahat yang akan diusung NasDem dalam kontestasi Pilkada Lahat 2024 ini. Namun harapan kita, semoga kami mendapat restu untuk membersamai Kakanda Yulius Maulana dalam memenangkan kontestasi Pilkada Lahat 2024 ini”, tutup Arry.

Sebagai Cabup Lahat yang tidak hanya sebatas “Omongan”, Yulius sudah mendaftar di KPU Lahat melalui jalur independen juga telah mengambil formulir pendaftaran ke sejumlah Parpol. Hari ini, bahkan telah mengikuti uji kelayakan di NasDem.

Dan hanya Yulius Maulana yang sudah dipastikan siap maju meski harus memilih jalur mana yang akan diambil nantinya jelang penetapan calon atau DCT nantinya.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO