Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemerintah Desa Babatan Ulu Fasilitasi Sosialisasi PBB Terhadap Masyarakat Babatan Ulu

Pemerintah Desa Babatan Ulu Fasilitasi Sosialisasi PBB Terhadap Masyarakat Babatan Ulu

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Pajak bumi dan bangunan sangat berpengaruh bagi kemajuan daerah, hal itu perlu jadi perhatian oleh seluruh pihak dengan melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan secara baik, sehingga ingkam daerah dapat meningkat yang secara otomatis pengaruh dengan peningkatan kemajuan daerah itu sendiri.

Kemajuan daerah tidak terpisahkan dari kemajuan masyarakatnya, oleh sebab itu dengan adanya seluruh masyarakat taat atas pajak bumi dan bangunan, serta PPN dan PPH DD dan ADD maka pembangunan ataupun perekonomian daerah itu akan tambah maju kedepannya.

Hal ini lah yang menjadi perhatian Pemerintah Desa Babatan Ulu kecamatan seginim, untuk lebih memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat agar taat atas pajak yang menjadi tanggung jawab masing masing sesuai dengan incam masing masing warga.

Baca Juga  Baliho Raksasa Yulius Mualana Calon Bupati Lahat Periode 2024- 2029, Terpampang di Pinggir Jalan Merapi Area

Oleh sebab itu, hari ini Selasa (7/5/24) Pemerintah Desa (Pemdes) Babatan Ulu kecamatan Seginim, fasilitasi sosialisasi pajak bumi dan bangunan yang di hadiri langsung oleh kepala desa Babatan Ulu, camat Seginim, KP2KP, Inspektorat, Bappenda, pendamping desa, serta masyarakat Babatan ulu.

Acara ini di laksanakan di gedung balai desa Babatan ulu kecamatan seginim, dalam sambutannya kepala desa Babatan ulu Samsahadi menyampaikan dengan seluruh masyarakat agar bersama sama turut peduli atas pajak bumi dan bangunan, karena apa yang kita lakukan itu bukanlah semata mata hilang karena apa yang kita bayarkan akan kembali lagi dengan kita melalui pembangunan yang kita dapatkan dari pemerintah, cetusnya.

Baca Juga  Danramil Yang Tidak Pernah Lelah Berkeliling Cek Pekerjaan TMMD

Demikian juga dengan pernyataan beberapa warga, bahwa mereka juga sangat berterimakasih atas adanya penyuluhan tersebut, mereka dapat lebih mengerti manfaat atas adanya ketaatan dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan.

“Semoga kedepanya Masyarakat Babatan Ulu turut peduli terhadap pajak bumi dan bangunan dan jangan berangapan kalau hal ini hilang begitu saja, ini akan tetap kembali kepada kita melalui pembangunan yang kita dapat dari pemerintah nantinya”, ungkap Samsahadi selaku Kepala Desa.

Editor : RON


Kirim dari Fast Notepad

Check Also

Sibuk di Dunia Politik, Yulius Maulana Tetap Rayakan Ultah Rafi Anaknya

Author : Ujang JAKARTA, LhL – muka yang menggambarkan keceriaan terlukis di wajah M. Rafi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO