Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Ketua DPRD Bengkulu Utara Menerima Rombongan dari Komisioner KPU

Ketua DPRD Bengkulu Utara Menerima Rombongan dari Komisioner KPU

Author:Veny

Bengkulu Utara, LhL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menerima audiensi para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin (29/4/24).

Tampak Ketua DPRD Bengkulu Utara sedang bercengkrama dengan Komisioner KPU. (Photo : By Veny)

Rombongan Komisioner KPU Bengkulu Utara yang dipimpin oleh Ketua KPU, Santoso, S. Pd diterima langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara yang didampingi oleh Waka I Juhaili dan Waka II Herliyanto serta Sekwan DPRD BU Evi Fitriani di ruangan kerja Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Baca Juga  Jadi ''Tukang Bangunan" Tentara Juga Siap 

Juhaili, SIP, Waka I DPRD Bengkulu Utara saat dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan bahwa para Komisioner KPU Bengkulu Utara telah melakukan kunjungan ke DPRD Bengkulu Utara. Sebelumnya mereka menyatakan sudah berkunjung ke Polres Bengkulu Utara dan Sekdakab Bengkulu Utara.

“Adapun maksud kedatangan mereka, adalah silaturahim sekaligus mengucapkan terima kasih atas daya dukung para pihak atas keberhasilan penyelenggaraan Pemilihan Umum Legislatif pada Februari lalu,” sambung Juhaili, SIP.

Baca Juga  Harga Mati, Sesulit Apapun Kami Harus Bangun Jalan Desa Jurangjero

Di tempat yang sama Herliyanto Waka II DPRD Bengkulu Utara mengatakan pada saat pembicaraan tadi, Ibu Ketua DPRD berpesan kepada para Komisioner KPU Bengkulu Utara untuk dapat segera menjalankan proses dan tahapan-tahapan untuk Pemilukada yang nantinya akan diselenggarakan pada bulan November 2024.

“Dan di saat tersebut, Ketua KPU Bengkulu Utara menjelaskan bahwasanya KPU Bengkulu Utara sekarang sedang dalam tahapan perekrutan para anggota PPK dan PPS,” ungkap Herliyanto

Editor : RON

Check Also

Posyandu Desa Gindo Suli Pentingkan Kesehatan Balita, Bumil dan Lansia

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Kegiatan posyandu balita adalah merupakan pelayanan kepada balita …

SMM Panel

APK

Jasa SEO