Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Gusnan Mulyadi Adakan Halal Bihalal Pada Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Idul Fitri Tahun 2024

Gusnan Mulyadi Adakan Halal Bihalal Pada Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Idul Fitri Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Seperti pada umumnya, Umat islam pasti merayakan Hari Raya Idul Fitri,dimana dihari seperti ini seluruh orang berkesempatan untuk saling maff memaafkan kesalahan satu sama lainnya.

Hari ini, Pada apel di hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri, Bupati Gusnan Mulyadi berhalal bihalal dengan bersalam salaman dengan seluruh karyawan karyawati Sekretariat Daerah, Selasa 16/04/2024.

Baca Juga  Mapala Sepakat Jalin Kerjasama Ekonomi Regional

Kegiatan seperti itu dilakukan Bupati Gusnan Mulyadi di Gedung Putih (Kantor Bupati), sebelum memulai kerja seperti hari biasanya.
Tentunya hal seperti ini sangatlah baik,dikarnakan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan menambah keakraban tanpa membedakan satu sama lain.
Kesempatan berhalal bihalal ini jelas membawah kebahagian bagi seluruh karyawan dan karyawati Sektariat Daerah di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Baca Juga  Tentara Akan Pasang Kusen Kayu Berkualitas di Mushola Al -Munawir 

“Saya berharap dan berpesan agar tugas dan fungsi pemerintahan untuk segera kembali dilaksanakan mengingat saat ini sudah masuk triwulan kedua. Program dan kegiatan yang sudah seharusnya berjalan harus sesegera mungkin direalisasikan”, ungkap Gusnan Mulyadi selaku Bupati Bs pada sambutanya.

Editor : RON

Check Also

PJ Bupati Hani Syopiar Rustam Ajak Seluruh Unsur Pemerintah Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Banyuasin

Author : SM SURABAYA, LhL – Walau ditengah guyuran hujan, Pj. Bupati Banyuasin dan ratusan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO