Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Ratu Dewa Disambangi Seluruh OPD Forkopimda dan Masyarakat Open House Idul Fitri

Ratu Dewa Disambangi Seluruh OPD Forkopimda dan Masyarakat Open House Idul Fitri

Author: Elan

PALEMBANG,LhL- Penjabat Walikota  Palembang Ratu Dewa menggelar silahturahmi bersama seluruh elemen masyarakat di jalan Tasik  rumah dinas Walikota Palembang Palembang, Rabu (10/04/2024).

Pasca satu bulan menjalankan ibadah puasa, tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut hari raya idul fitri 1445 H.

Dalam moment hari raya idul fitri 1445 H tersebut Penjabat Walikota Ratu Dewa, Penjabat Sekertaris Daerah Gunawan serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Darah (OPD) dan Forkompinda dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Tingkatkan Kesejahteraan Guru, Plt Bupati Beni Hernedi Dapat Penghargaan dari PGRI

Suasana yang cerah dan penuh tali persaudaraan serta dibalut dalam rangkaian saling bermaaf-maafan menjadikan hari lebaran bertambah semarak sepulang dari silahturahmi di kediaman Griya Agung Penjabat Gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Ratu Dewa, selama satu bulan penuh berpuasa kemarin bisa membekas dalam diri kita serta diimplementasikan dimasa mendatang. Seperti yang kita ketahui puasa merupakan madrasa rohanian untuk kita semua.

lanjutnya, banyak sekali pembelajaran yang bisa kita terapkan pasca puasa seperti dalam rangka memajukan pembangunan untuk masyarakat. Kemudian mengedepankan nilai-nilai sosial artinya kita semua harus berbagi antar sesama manusia.

Baca Juga  Resmi Mendaftar Calon Ketua PWI Sumsel, Kurniadi Bertekad Jalankan Amanah Anggota

“Di Momen berharga ini saya mengajak segenap masyarakat untuk selalu taat dan menghormati orang tua kita. Alhamdulilah kegiatan silahturahmi di hari raya Idul Fitri ini berlangsung sampai hari kamis nanti (11/4) setelah itu dihari ke tiga saya harus menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke tempat sanak-saudara di kampung halaman daya,” tutupnya. (*)

Editor: Ron

 

Check Also

Sumatera Selatan raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Sepuluh Kalinya

Author : Ujang/ Humas DPRD PALEMBANG, LhL – Provinsi Sumatera Selatan raih Opini Wajar Tanpa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO