Home / OLAHRAGA / Kejuaraan Karate Antar Pelajar Champions Shif III di Kota Pagaralam Resmi Dimulai

Kejuaraan Karate Antar Pelajar Champions Shif III di Kota Pagaralam Resmi Dimulai

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Wadokai Karate Kota Pagar Alam Rudi Hartono mengajak seluruh peserta Wadokai Karate Se-Kota Pagar Alam untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Hal itu disampaikan Rudi Hartono saat membuka kegiatan kejuaraan Karate Antar Pelajar Champions Shif III di Aula serba guna SDN 74 Gunung gare Kota Pagar Alam, Rabu (26/7/2023).

“Bangkit dan berprestasi dan disinilah kita bisa melihat sejauh mana para anak didik berlatih sebelum bertanding karena hasil tidak akan menghianati usaha,” ucap Ketua Wadokai yang juga Anggota DPRD Sumsel itu. Sambung Rudi, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 26-27 Juli 2023 yang ikuti oleh para pelajar tingkat SD, SMP dan Sekolah menengah atas Se-Kota Pagar Alam, tujuan dari kegiatan ini merupakan ajang seleksi para anak didik untuk melaju ke pertandingan tingkat Provinsi bahkan Nasional dan internasional untuk itu ia meminta agar para pelatih dan anak didik bersungguh sungguh saat latihan karena seperti pepatah mengatakan lebih baik mandi keringat saat berlatih daripada mandi darah saat bertanding. Rudi juga menjelaskan bahwa sebentar lagi Kota Pagar Alam melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagar Alam mengikuti Pekan olahraga Provinsi (Porprov) dan semoga pengcab Karete bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Pagar Alam dengan menyumbangkan medali emas pada ajang Porprov mendatang.

Baca Juga  Muba Sejahterakan Warga Lewat WKSBM

“Selamat bertanding raih kemenangan dengan sportifitas yang tinggi ingat walau bagaimana kita semua bersaudara,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Pesan Norman Untuk Keluarga Besar di Kikim, Pilihlah Yulius Maulana..!

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pecah..!!!. Kehadiran YM di Desa Pagar Jati Kikim Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO