Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Pemkab Muba Gelar Pisah Sambut Dandim 0401 / Muba

Pemkab Muba Gelar Pisah Sambut Dandim 0401 / Muba

Pj Bupati Apriyadi Sambut Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto

Editor : Ron

MUBA, LhL – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar acara Pisah Sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0401 /MubaLetkol Arm Dede Sudrajat SH Kepada Letkol Inf Erry Dwianto S.Psi MHan, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (24/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada  Letkol Arm Dede Sudrajat SH atas jasa dan pengorbanan yang diberikan demi kemajuan Kabupaten Muba.

“Kepada Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto S.Psi MHan kami ucapakan selamat datang. Kami  menerima dengan sangat baik kedatangannya dan akan selalu berkoordinasi serta berharap dukungan dari satu sama lainnya, dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Bumi Serasan Sekate,” ucapnya.

Baca Juga  Beni Hernedi Ingatkan Warga Tetap Prokes Saat Hadiri Sedekahan

Dalam kesempatan yang sama Letkol Arm Dede Sudrajat SH mengucapkan, terima kasih kepada seluruh unsur FKPD dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin atas kerjasamanya dalam mensukseskan program-program yang telah dicanangkan oleh Markas Besar (Mabes) TNI, dan turut mensukseskan program pemerintah daerah, serta memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama dirinya bertugas di Kabupaten Muba.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin telah memberikan support yang luar biasa. Dengan kerendahan hati kami mohon pamit atas segala kesalahan yang kami lakukan, karena kami sadar masih belum banyak yang kami lakukan kepada Pemkab Muba dan kami mohon doa restu nya supaya kami bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Baca Juga  Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Sementara, Dandim 0401 Muba yang baru Letkol Inf Erry Dwianto S.Psi MHan mengucapkan, terima kasih atas sambutannya oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

“Semoga kedepan kita bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten muba,” tandasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Muba Sugondo SH, Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i SIK MSi, Kajari Muba Romy Rozali SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Christo Evert Natael Sitorus SH MHum, Ketua Pengadilan Agama Sekayu A.Syarkawi SAg MH, Pj Ketua PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda Muba beserta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.(Nopri)

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO