Home / LAHAT METROPOLIS / Polsek Pajar Bulan Gelar Giat Polri Peduli Lingkungan

Polsek Pajar Bulan Gelar Giat Polri Peduli Lingkungan

Author: Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Jajaran anggota kepolisian Polsek Pajar Bulan lakukan giat Polri Peduli Lingkungan’ dengan pembersihan sampah di lingkungan wilayah jalan lingkar, Desa Kota Raya Lembak, Kecamatan Pajar Bulan, Kamis (13/07).

Kapolsek Pajar Bulan, AKP Bambang Julianto SH. yang memimpin langsung kegiatan menjelaskan, pelaksanaan ‘Polri Peduli Lingkungan’ dilakukan secara serantak khususnya di wilayah hukum Polres Lahat berdasarkan arahan pimpinan.

Baca Juga  ENGGAN BAYAR KREDIT PD BUAT LAPORAN PALSU

“Kegiatan Polri peduli lingkungan dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polres Lahat hari ini, hal ini guna menciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis,” jelasnya.

Bambang juga menambahkan, kegiatan ini juga melibatkan tokoh pemuda dan warga setempat, agar tercipta sinergisitas antara Polri dan masyarakat.

“Selain anggota kepolisian, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan hari ini turut melibatkan tokoh pemuda serta warga yang tinggal disekitar wilayah Desa Kota Raya Lembak,” tambahnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Sekertaris Daerah, Terima Audiensi Universitas Kader Bangsa Palembang

Lebih lanjut Ia menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat disekitarnya.

“Polri Peduli Lingkungan, merupakan bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO