Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ALUMNUS 2004 : MAKANYA KALAU REUNIAN ITU BAWA “MANTAN PACAR”

ALUMNUS 2004 : MAKANYA KALAU REUNIAN ITU BAWA “MANTAN PACAR”

Author : Nopi

LAHAT, LhL – Seperti biasa saat reunian para alumni suatu sekolah ada saja hal menarik yang cukup mencuri perhatian dari teman-teman lainnya, mulai dari ada yang datang terlambat, salah tingkah, cerita mantan pacar saat SMA, paling seru dan gaduh namun menghibur teman lainnya, ada pula yang mengajak mantan pacarnya saat SMA bah ada pula yang berani hadir karena tak enak hati bertemu dengan mantannya.

Hal serupa juga terjadi di Reuni Akbar SMAN 2 Lahat tahun 2023 ini, ada yang tak hadir dan ada pula yang hadir dengan membawa mantan pacarnya, Selasa (25-04-2023).

Baca Juga  Hari Ini Giliran Jurnalis Kabupaten Lahat Yang Disuntik Vaksinasi Covid- 19

Terlihat Ratih (37) alumnus 2004 SMAN 2 Lahat datang denganenggandeng tangan pacarnya. Bahkan tak kaku untuk selalu berdekatan menunjukan keakrabannya.

“Makanya kalau reuni itu bawa mantan pacar, itulah enaknya membawa mantan pacar ke reuni,” kicau Ratih yang terlihat memegang erat mantan pacarnya Andrio Fraya (37) yang kini sudah menjadi ayah dari anak-anaknya itu.

Sontak saja rekan rekan Ratih mulai tersulut untuk semakin menggoda kedua suami istri itu.

“Ahh sebenarnya si Andrio dalam hatinya ingin datang sendiri tanpa istri,” sahut teman Deni Eflionardo dan disambut tawa teman lainnya.

Baca Juga  PENYULUHAN BAHASA INDONESIA DI MEDIA MASSA SE-KABUPATEN LAHAT RESMI DITUTUP

Hal itu pun ditimpali sang suami Andrio, yang mengeluarkan candaan mautnya untuk menghibur teman lainnya dan merayu istrinya.
“Sebenarnya tadi mau datang sendiri, tapi Ratih mau ikut,” tukasnya yang lagi lagi disambut tawa teman lainnya.

Dalam suasana yang begitu harmonis tersebut terlihat betapa kedua pasangan itu saling menghargai dan menyayangi satu sama lain, semoga keduanya selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO