Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SMSI Lahat dan FJL Bukber, Ishak Nasroni : Saya Senang Kalian Bersatu

SMSI Lahat dan FJL Bukber, Ishak Nasroni : Saya Senang Kalian Bersatu

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lahat menggelar acara buka puasa bersama di Lans Caffe, Sabtu, (15/04/23).

Acara Berbuka Bersama ini dihadiri oleh segenap pengurus SMSI Lahat serta anggota. Dan hadir juga Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJL) Lahat, Lili Hartati.

Para pengurus yang hadir antara lain Ketua SMSI Lahat Baraf Dafri, Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni, Sekjen SMSI Lahat Kang Ade serta bendahara Nopri Riyadi dan pengurus lainnya seperti Prima, Ganda Coy, Danil, Tahrim, serta Lika, dan Rochmi yang baru bergabung di SMSI Lahat.

Menurut Ketua SMSI Lahat Barab Dafri menjelaskan, tujuan diadakannya buka bersama antar sesama pengurus SMSI dan anggota adalah untuk menjalin rasa kebersamaan dan persatuan sesama pengurus serta anggota.

Baca Juga  Lagi Dagang Sate, Rumah Cece Ludes Terbakar

”Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita berusaha lebih maksimal untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus SMSI yang ada di Kabupten Lahat . Dengan harapan agar semua pengurus SMSI merasa satu dan kompak. Artinya jika dalam berorganisasi semua kompak maka insya allah organisasi SMSI ke depan menjadi organisasi media siber terbesar di Sumsel, khusunya Lahat”, ucap Baraf Dafri

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni merasakan nikmatnya kebersamaan antara sesama pengurus terlebih di bulan yang penuh berkah di bulan ramadhan ini. Karena jalinan silaturahmi diantara sesama pengurus, merupakan satu kata kunci keberhasilan.

Baca Juga  SRI MELIANA SAMPAIKAN 4 PILAR KEBANGSAAN

“Saya senang kalian (SMSI-FJL) terus bersilahturahmi dan kompak dalam silahturahmi seperti ini, untuk menumbuhkembangkan organisasi SMSI ke depannya, khususnya di Kabupaten Lahat”, terang Ishak Nasroni atau lebih dekenal Ujang

Demikian juga Sekjen SMSI Lahat Kang Ade menekankan perlunya silaturahmi untuk tetap di jalankan pada momen-momen berikutnya.

”Jadi tidak hanya di bulan suci ramadhan saja kita menjalin silaturahmi. Tetapi silaturahmi yang lebih erat akan terus kita pupuk walaupun di luar bulan ramadhan,” ujarnya

Selain itu, Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJR) Lili, mengungkap bahwa jalinan silaturahmi ini akan menjadi lebih bermakna.

“Jika anggota organisasi punya satu kemauan dan tujuan untuk membesarkan organisasi, demikian,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Siap Dukung, Tomas Jarai dan Pajar Bulan Datangi Rumah Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar Yulius Maulana, ST siap bertarung di Pilkada Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO