Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wako Pagaralam Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pagar Alam Utara

Wako Pagaralam Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pagar Alam Utara

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Alpian Maskoni membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam, bertempat di Gedung Serba Guna, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Selasa (28/02/2023).

Musrenbang dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Gotong Royong, Mari kita Wujudkan Pembangunan Terarah dan Partisipatif untuk Pagar Alam Maju” ini, dihadiri oleh Staf ahli Wali Kota, Sejumlah Kepala OPD terkait, Seluruh Lurah dan Ketua RT/RW se-Kecamatan Pagar Alam Utara, Babinkantibmas dan Babinsa Kecamatan Pagar Alam Utara.

Baca Juga  WAKO PAGAR ALAM KAMPANYEKAN IMUNISASI

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyebutkan bahwa dalam membuat perencanaan, menyusun administrasi dan pelaksanaan output yang lebih baik, harus memperhatikan dua hal, yaitu keinginan dan kebutuhan.

“Dimana, kebutuhan merupakan skala prioritas dibanding keinginan, dan skala prioritas ini kita sesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” tegas Wali Kota.

Wali Kota Alpian Maskoni berpesan, guna memaksimalkan pembangunan di Kota Pagar Alam juga harus dibarengi dengan kebersamaan gotong royong.

Baca Juga  Kapolres Muratara Kunjungi Korban Musibah Tertimpa Pohon

“Jika sesuatu itu dipikul secara gotong royong, maka tidak akan terasa terlalu berat. Karena semangat gotong royong itu tidak hanya semangat nasional, melainkan juga semangat kita masyarakat Besemah,” pesan Wali Kota.

Diakhir sambutannya, Wali Kota juga menekankan kepada seluruh peserta Musrenbang untuk dapat melibatkan masyarakat pada seluruh kegiatan, guna memunculkan rasa memiliki terhadap lingkungannya.

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO