Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Pagaralam Pimpin Rapat Rencana Pembangunan Gedung Arsip Pertanahan

Sekda Pagaralam Pimpin Rapat Rencana Pembangunan Gedung Arsip Pertanahan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, memimpin rapat rencana pembangunan Gedung Arsip Pertanahan Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah III Kantor Walikota Pagar Alam, Selasa (28/02/2023).

Dalam waktu dekat, Kantor Pertanahan Kota Pagar Alam akan membangun Gedung Arsip Pertanahan, yang rencananya akan dibangun di Jalan Laskar Wanita Mentarjo, Komplek Perkantoran Pemkot Pagar Alam, tepatnya di dekat Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Kapolda Sumsel akan Hadiri HPN di Banyuasin

Rencana pembangunan Gedung Arsip Pertanahan Kota Pagar Alam ini akan dibangun diatas lahan seluas 2.784 meter persegi dengan pembagian untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) seluas 557 meter persegi, atau jika dipersentasekan sebanyak 20 persen.

“Permohonan untuk pembangunan Gedung Arsip Pertanahan yang terletak di Jalan Laskar Wanita Mentarjo, Komplek Perkantoran dan Perkebunan Pemkot Pagar Alam, dengan demikian permohonan dapat disetujui oleh tim,” kata Sekda.

Baca Juga  DKP PAGARALAM 2019-2023 DIKUKUHKAN

Turut dihadiri oleh Asisten Setdako Pagar Alam, Staf ahli Walikota Pagar Alam, Kepala Kantor Pertanahan Kota Pagar Alam, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, DPUPR, BAPPENDA, DPMPTSPTK, BKD, Dinas Pertanian, Dinas Perkim, Bagian Hukum, Bagian Ekobang Setda Kota Pagar Alam, Camat Dempo Utara serta Lurah Pagar Wangi.

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO