Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Hadiri Peresmian Dealer Honda Union Lahat

Wabup Hadiri Peresmian Dealer Honda Union Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Honda Union Lahat, tepatnya di Desa Manggul jalan lintas Sumatera, diadakannya Grand Opening of Honda Union Lahat, Jum’at (3/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Perwakilan Polres Lahat, Perwakilan Kodim 0495 Lahat, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lahat, Mr. Kotaro Shimizu, as President Director PT Honda Prospect Motor, Agus Budiman selaku Vice President Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Mr. Ryo Asaoka as Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Mariana Budiman selaku Director Main Dealer Honda Cikarang, Nukman selaku General Manager Main Dealer Honda Cikarang, Bapak Handoko Lukito President Director Honda Union Lahat, Ivan Lukito Komisaris Honda Union Lahat, Anna Satriana Director Honda Union Lahat, seluruh Jajaran Management Honda Union Lahat, dan undangan lainnya.

Baca Juga  LAGI, LAKALANTAS. KIJANG INOVA DISERUDUK "SI ULAR BESI"

Dikatakan Kolaro Shimizu President Director PT Handa Prospect Motor, mengawali tahun 2023 setelah meresmikan dealer baru di kota Cilegon dan di Kabupaten Pohuwato, hari ini kembali memperluas jaringan dealer untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Kamu terus berupaya untuk memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Union Lahat di provinsi Sumatera Selatan. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Lahat dan sekitarnya. Perlu saya sampaikan bahwa Honda Union Lahat beralamat lengkap di Jl. Lintas Sumatera Desa Manggul,
kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Dealer ini memiliki
bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda”, terangnya.

Baca Juga  Anthoni Hakman : Mengapresiasi Hadirnya Program Inklusi di Desa Bayumas

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat dan sukses kepada Honda Union Lahat atas berdirinya gedung baru yang megah ini . Suatu kebanggaan tersendiri dengan adanya dealer dan service center Honda di kabupaten Lahat, hal ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di kabupaten Lahat telah meningkat dan di lirik oleh banyaknya investor baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri.

” Dengan berdirinya gedung Honda Union Lahat ini saya harapkan semoga dapat meningkatkan penjualan unit dan pelayanan bagi konsumen Honda Union Lahat baik di kabupaten Lahat maupun di kabupaten/ kota tetangga sehingga dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi,” ujar Wabup Lahat”, ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO