Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / Atlet Potensial Lahat Terus Asah Kemampuan

Atlet Potensial Lahat Terus Asah Kemampuan

Author : Ganda Coy

MUSI RAWAS, LhL – Kirana Maharani dan Rahma Dewi Azzahra yang merupakan atlet muda potensial Kabupaten Lahat cabang Atletik terus konsisten mengasah kemampuan dngan mengikuti even lari 10k. Pada even yg bertajuk BEDULUR RUN 10K yg diadakan oleh Polres Musi Rawas ini.

Kirana yg akrab disapa Kiki dan adik kandungnya Rara berhasil finish di urutan 5 dan 6. Even lari BEDULUR Run 10 K dengan slogan Run For Fun- Jangan Fun Dengan Narkoba- Lebih Baik Fun Dengan Run ini diadakan oleh Polres Musi Rawas Polda Sumsel pada hari minggu tgl 04 Desember 2022, start dimulai pada pukul 06.36 WIB di halaman Polres Musi Rawas Polda Sumsel.

Baca Juga  Jokowi Kunjungi Kota Pagar Alam, Canangkan Jadi Kota Green Energi

Acara tersebut cukup meriah dan di ikuti lebih dari 600 peserta dr berbagai wilayah dan bahkan di ikuti atlet asal Kenya yang berhasil menduduki podium 1 di kategori umum putra. Kirana yang tercatat sebagai siswi SMP N 5 Lahat, dan Rahma yg merupakan siswi SD Santo Yosef Lahat tetap merasa bersyukur walaupun belum berhasil menempati juara utama di kategori 10 K umum putri ini.

“Kedepan kami akan tetap konsisten berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, ” ucap Kirana di amini adik kandungnya Rahma.

Terpisah, dihubungi melalui whatsapp, Rahmat yg merupakan orang tua kandung sekaligus pelatih kedua atlet potensial tersrbut mengatakan akan terus konsisten berlatih secara mandiri walaupun menggunakan biaya sendiri dan fasilitas seadanya. Ditanya mengenai apakah pernah mendapatkan pembinaan dr pemda Lahat, Rahmat mengatakan alhamdulillah sampai saat ini blm ada perhatian ataupun pembinaan dari Pemda Lahat maupun Dinas Terkait yg menaungi Olahraga di Lahat.

Baca Juga  Tidak Mungkin Pekerjaan Proyek Besar Tidak Tidak Mengantongi Izin

“Harapan kami kedepan agar kiranya Pemerintah Kabupaten Lahat melalui dinas terkait dapat memberikan perhatian dan pembinaan kepada bibit- bibit PL atlet di Lahat, agar dapat menghasilkan atlet yg dapat mengharumkan nama Lahat di kancah nasional ataupun internasional,” pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Terkait Dugaan Korupsi Aktivitas Batubara, Mantan Bupati Lahat Diperiksa Kejati Sumsel

Author : IN PALEMBANG, LhL – Kendati sudah lama tak lagi menjabat sebagai Bupati Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO