Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Persiapan Diri Anda Untuk Ikuti Event Sriwijaya Dempo Run di Kota Pagaralam
Foto Toni : Tampak Suasana Rapat Bersama

Persiapan Diri Anda Untuk Ikuti Event Sriwijaya Dempo Run di Kota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Hallo Runners di seluruh Indonesia, khususnya di seputaran Provinsi Sumatera Selatan, persiapkan diri anda untuk mengikuti event Sriwijaya Dempo Run di Kota Pagar Alam, yang akan digelar pada 11 Desember 2022 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel H. Rudi Irawan saat beraudiensi dengan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam.

“Sama seperti tahun 2021lalu, event Sriwijaya Dempo Run akan dibagi dalam 3 kategori yakni lari 10k tingkat profesional, lari 5k tingkat Pelajar dan Fun Run 2,5k oleh masyarakat umum, dengan track yang sudah ditentukan oleh panitia,”jelasnya.

Baca Juga   PROTOKOL PEMKOT TANTANG WARTAWAN SAAT PRESS CONFERENCE COVID-19

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Dispora Sumsel yang telah memilih kembali Pagar Alam menjadi tuan rumah Sriwijaya Dempo Run.

“Apalagi kalau event Sriwijaya Dempo Run ini dilaksanakan 3 tahun berturut-turut, maka besar kemungkinan akan masuk kalender event tahunan skala nasional,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota Alpian Maskoni berharap, melalui event ini nantinya dapat meningkatkan promosi wisata Kota Pagar Alam.

Baca Juga   Wabup H. Ardani : Pejabat Yang Dilantik Kemarin Hanya Sementara Semua

“Menarik minat kunjungan wisata serta memacu UMKM dan pelaku usaha pada pengembangan sektor pariwisata di Kota Pagar Alam,”tambahnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel H. Rudi Irawan pada sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Alpian Maskoni beserta jajarannya yang telah bersedia menjadi tuan rumah event sriwijaya dempo run.

“Mari kita berkolaborasi dan bersinergi untuk mensukseskan kembali event ini seperti tahun kemarin,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!