Home / OLAHRAGA / Dua Saudara Atlet Atletik Asal Lahat, Raih Juara Diajang Lampung Highland 10K
Foto Dua Atlet Bersaudara Asal Bumi Seganti Setungguan di Vidium Atas Kemenangan yang Diraih

Dua Saudara Atlet Atletik Asal Lahat, Raih Juara Diajang Lampung Highland 10K

Author : Ganda Coy

BANDAR LAMPUNG, LhL – Sangat membanggakan apa yang diperoleh 2 atlit muda atletik bersaudara asal Bumi Seganti Setungguan (Lahat) Provinsi Sumatera Selatan, yang mengharumkan nama Kabupaten Lahat di Kejuaraan Lampung Highland 10 K yang dilaksanakan di Provinsi Bandar Lampung.

Adapun acara tersebut dilaksanakan di Stadion Pahoman Bandar Lampung, pada Minggu 02 Oktober 2022. Dimulai pada pukul 5.30 WIB dan selesai pukul 09.00 WIB.

Terpantau di lokasi turun pada nomor 5K Putri, atlit muda atletik, Kirana Maharani sudah memimpin dari garis start yang langsung diikuti adik kandungnya, Rahma Dewi Azzahra.

Baca Juga   Gowes Hingga Makan Kerupuk Bersama Pj Bupati Muba

Acara yang diadakan oleh BNN Runners dan Komunitas Kawan Lari Lampung ini berlangsung sangat antusias dan meriah, serta diikuti lebih kurang 300 peserta dari dalam dan luar daerah, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengajak hidup sehat tanpa narkoba.

Menurut keterangan Rahmat Yulianto dari ayah Kandung kedua atlet, melalui pesan singkat, mengatakan alhamdulilah kedua Putri Kandungnya berhasil meraih prestasi diajang ini.

Baca Juga   DIMINTA BUKA BAJU, ADE RAI PAMER OTOT

“Semoga kedepannya kedua anak kami ini terus mengasah kemampuanya diajang lebih tinggi lagi serta berpesan kepada kedua Putri kami jangan perna merasa puas dengan hasil ini, teruslah berlatih masih banyak even- even yang akan diikuti nantinya,”pesanya.

Berikut data dan nama pemenang, Podium 1 Kirana Maharani yang saat ini tercatat sebagai siswi kelas IX SMP Negeri 5 Lahat (14 tahun) Podium 2 Rahma Dewi Azzahra (10 Tahun) siswi kelas VI SD Santo Yosef Lahat.

Editor : Ron

Check Also

Tim Tenis Meja Sumsel, Jaga Tradisi Medali Porwanas Kontingen Sumsel

Author : PWI MALANG, LhL –  Tim ganda tenis meja PWI Sumsel Firdaus Komar dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!