Home / LAHAT METROPOLIS / Peduli Sesama Kapolres Lahat Bersama Jajarannya Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terkena Penyakit Dibagian Mata

Peduli Sesama Kapolres Lahat Bersama Jajarannya Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terkena Penyakit Dibagian Mata

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi yang di dampingi oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan Kasat Intel AKP Mulyono SH telah melaksanakan giat sosial berupa peduli masyarakat yang terkena Penyakit Kelainan dibagian mata yang saat ini masih di rawat di RSUD Kabupaten Lahat dan berita ini sudah viral di media sosial Facebook. Jumat (30/09).

Adapun masyarakat yang mengalami derita penyakit tersebut adalah, Afriana
Tempat tanggal lahir Singapura 3 April 1996 Jenis Kelamin Perempuan
Alamat Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera.

Baca Juga  13 Miliyar Mengalir di Dapil 4, Dewan : Terimakasih Pak Bupati Lahat

Hasil keterangan Kepala ruangan Zal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat Raden Sumaryono, A.Mk. menerangkan bahwa pasien dirawat RSUD Lahat sejak hari Kamis tanggal 29 September pukul 18.00 WIB, dan dirawat diruangan zal bedah ruang setungguan kelas 3. Pasiean di diagnosa penyakit Kangker (CA) Sinonasal dan penyakit Anemi dan saat ini ditangani oleh dr. Frida, Sp.M dan Dr. Rini Rahma Wulandari Sp.Tht.

Baca Juga  Pasca Puting Beliung Melanda Desa Pagardin, Ini yang Dilakukan Polres Pagaralam

“Pasien Direncanakan akan dirujuk ke palembang dan saat ini masih tahap perawatan guna pemulihan diri, untuk ditransfusi darah sebanyak 3 kantong, Keadaan pasien saat ini dalam keadaan sadarkan diri,”jelasnya.

Dikesmpatan itu Kapolres Lahat beserta jajarannya bertemu langsung dengan pasien serta memberikan semangat untuk sehat dan cepat sembuh dan memberikan bantuan uang untuk pengobatan yang langsung diterima oleh keluarga penderita.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO