Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Lapas Sekayu Ikuti Senam Bersama Secara Virtual
Foto Riki : Tampak Pegawai Lapas Muba Ikuti Senam Sehat Bersama

Lapas Sekayu Ikuti Senam Bersama Secara Virtual

Editor : Ron

MUBA, LhL – Petugas Lapas Sekayu mengikuti senam bersama secara virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Jumat pagi, (30/9/2022).

Pembinaan jasmani ini merupakan komitmen dan upaya pimpinan Kemenkumham agar seluruh jajaran Kemenkumham tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan diawali dengan pelatihan senam pernapasan/jantung dan senam aerobik. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan kesehatan.

Baca Juga   Lahan Warga Somor Seluas 504 Ha Masuk Izin HGU Perusahaan

Bertempat di Lapangan Tembak Lapas Sekayu, tampak para petugas Lapas mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat.

Kalapas Sekayu mengatakan, kegiatan olahraga bersama merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan. Tujuannya untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan di antara petugas.

“Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga kesehatan tubuh, rasa kekompakan dan kebersamaan menyatu di antara petugas Lapas Sekayu,” ujar Ronald Heru peratama, Pungkasnya.(Riki)

Baca Juga   Serikat Media Siber Indonesia Berikan Penghargaan Sahabat Pers Kepada Bupati OKU Timur

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!