Home / REGIONAL / MUARA ENIM / K-Maki Muara Enim Tidak Pernah Ikut Campur Terkait Adanya Diduga Pungli Camat Gunung Megang

K-Maki Muara Enim Tidak Pernah Ikut Campur Terkait Adanya Diduga Pungli Camat Gunung Megang

Author : Beben/Evri

MUARAENIM, LhL – Terkait adanya pemberitaan K-Maki Muara Enim yang telah beredar, mendukung Camat Gunung Megang melaporkan ke APH tentang adanya dugaan pungli Camat Gunung Megang kepada perangkat Desa Tanjung Terang mendapatkan sorotan bagi seluruh pengurus K-Maki Muara Enim terkesan tanpa koordinasi dan musyawarah terlebih dahulu.

Koordinator K-Maki Muara Enim Hendarwin yang sehari hari di sapa dengan Bung Darwin mengatakan, sangat terkejut adanya pemberitaan K-Maki Muara Enim dimana isi berita tersebut membela Camat Muara Enim tanpa koordinasi denganya terlebih dahulu, karena sudah lama tahu adanya pemberitaan bahwa diduga oknum Camat melakukan pungli terhadap perangkat Desa Tanjung terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga   Herman Deru Inginkan RSUD Siti Fatimah Menjadi Rumah Sakit Spesialis Jantung

“Kami tidak mau mengurusi hal tersebut, apalagi mau menemui Camat Gunung Megang. Apalagi berita yang beredar adanya Poto- poto pengurus K-Maki dan termasuk bukan orang pengurus K-Maki Muara Enim, kami tidak bertanggung jawab. Untuk apa kami membela Camat Gunung Megang dalam hal tersebut, terkesan seadanya K-Maki mencari kesempatan,” tegasnya Kamis (29/09).

Baca Juga   PEMKAB SEDIAKAN AIR BERSIH GENSET

Darwin menambahkan, Apabila ada yg merasa di rugikan, dengan banyaknya Whatshapp yang masuk silakan pertayakan dengan yang membuat berita tersebut.

“Saya kordinator K-Maki Muara Enim beserta pengurus lainnya yang tergabung tidak bertangung jawab,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!