Home / KABAR TNI / Turnamen Bulutangkis Dandim Cup dalam Rangka HUT TNI Ke- 77 Resmi Dimulai
Foto Ganda Coy : Suasana Pembukaan Turnamen Bulutangkis dalam Rangka HUT TNI Ke- 77

Turnamen Bulutangkis Dandim Cup dalam Rangka HUT TNI Ke- 77 Resmi Dimulai

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi TNI ke- 77, Kodim 0405/Lahat gelar turnamen Bulutangkis Dandim Cup bersinergi dengan Polres Lahat, dengan mengusung tema,” Sinergritas TNI Polri Untuk Kebangkitan Indonesia,”.
Bertempat di lapangan Bulutangkis Porles Lahat, Jumat (23/09).

Turnamen Bulutangkis Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke- 77, langsung dibuka oleh Dandim 0405/Lahat. Letkol Inf. Toni Oki Priyono S.I.P., serta dihadiri oleh Jajaran Polres Lahat serta jajaran Kodim 0405 Lahat.

Baca Juga  Tak Sabar Ingin Rehab Mushola Yang Dilakukan Tentara Segera Selesai 

Arahan Dandim 0405/Lahat. Letkol Inf. Toni Oki Priyono S.I.P, mengatakan tujuan dari turnamen ini, guna menggairahkan kembali olahraga Bulutangkis di Kabupaten Lahat serta sarana rekreasi dan hiburan masyarakat dengan berolahraga, implementasi solidaritas dan sinergi TNI Polri dalam mengawal tegaknya NKRI.

“Soliditas TNI POLRI merupakan titipan dan amanah dari para pejuang dan pendiri Negara untuk kita jaga dan kita turunkan kpd generasi penerus TNI POLRI di masa kini dan mendatang.
Turnamen ini juga untuk menyiapkan dan memberi ruang bagi para atlet bulutangkis Kabupaten Lahat dan sekitarnya dalam rangka menghadapi POR PROV SUMSEL tahun depan,”ungkapnya.

Baca Juga  DROPING MATERIAL BANGUN PLAT BETON, TERKENDALA MUSIM

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO