Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Gelar Bunga Desa di Suka Menang, Diwarnai Insiden Warga Suka Menang Meninggal Dunia
Foto Ilustrasi

Gelar Bunga Desa di Suka Menang, Diwarnai Insiden Warga Suka Menang Meninggal Dunia

Author : Beben/Evri

MUARA ENIM, LhL – Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan. AP. MSi., melakukan kegiatan Bupati ngantor Desa (Bunga Desa), di tiga Desa dalam Kecamatan Gelumbang, Jumat (09/09/22).

Bunga Desa ditiga tempat berbeda, Desa pertama Desa Sigam, lanjut ke Desa Tambangan Kelekar, lalu terakir ke Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Dalam pelaksanaan terakhir di Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang. Ada insiden terjadi antara kendaraan Patwal dan seorang warga Desa Suka Menang, yang menyebakan warga tersebut diduga meninggal dunia.

Baca Juga   JEMBATAN GANTUNG LUBUK MIMPO BUTUH PERBAIKAN

Pj. Bupati Muara Enim, ketika dikonfirmasi oleh awak media terkait kejadian tersebut melalui pesan singkat WhatsApp, sampai berita ini diturunkan tidak ada jawaban.

Demikian, juga Kabag Protokol, Hendy. Ketika dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan bahwa kalau kejadian tersebut secara pastinya aku tidak tahu, karena korban tadi langsung dibawa (pesan singkat tersebut langsung ditarik kembali).

Kemudian menimbulkan spekulasi liar, diduga ada yang ditutupi oleh Pj. Bupati dan Kabag Protokol terkait insiden tersebut.

Baca Juga   Polres Muaraenim Komitmen Pertahankan Predikat WBK dan Menuju WBBM

“Aku takut salah jawab kak, karena aku dak lihat kejadian, karena fokus ke acara ini,” jawab singkat WhatsApp Kabag Protokol.

Dalam hal ini, awak media juga mencoba konfirmasi kepada pihak kepolisian, yaitu Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP. Indrowo, melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan bahwa.

“Kejadian tersebut bukan terjadi di jalan umum, melainkan terjadi di lapangan bola, maka dari itu ini ranahnya Kasatreskrim,” jawab Indrowo.

Editor : Ron

Check Also

Oknum PLH Kepala Desa Darmo Tahun 2019 Terlibat Tindak Pidana Korupsi

Author : Beben MUARAENIM, LhL – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH., SIK., MH., …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!