Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Agus Raflen Resmi Jabat Direktur.PT Muba Electric Power
Foto Riki : Agus Raflen Resmi Jabat Direktur.PT Muba Electric Power

Agus Raflen Resmi Jabat Direktur.PT Muba Electric Power

Editor : Ron

MUBA, LhL – Pj Bupati Muba H. Apriyadi diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs.H.yusuf Amilin menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS-LB) PT Muba Electric Power (MEP).

RUPS LB PT Muba Electronik yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 Direktur Graha PT MEP ini, menetapkan Agus Raflen sebagai Direktur PT MEP menggantikan Augie Bunyamin, Jumat (02/09/2022).

Yusuf Amilin dalam kesempatan ini berharap Direktur PT MEP yang baru terus berinovasi dan terobosan- terobosan baru terkait listrik, sehingga masyarakat pelanggan PT MEP merasakan hal yang sama seperti pelanggan PLN. Usuf juga berpesan agar Agus Raflen bersikap transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur PT MEP yang lama Augie Bunyamin, atas dedikasi dalam memberikan pelayanan kelistrikan bagi masyarakat Muba.

Baca Juga  Sambut HUT NKRI, Pengurus SMSI PALI Sukses Kibarkan Merah-Putih di Puncak Dempo

“Kami mengucapkan selamat kepada H. Agus Raflen atas ditunjuknya sebagai Direktur PT MEP ini. Semoga di bawah komando Pak Agus Raflen, PT MEP ini kedepannya terus maju dan menjadi lebih baik lagi. Sesuai dengan prinsip PT MEP, good coorporate governance,” tandasnya.

Senada, Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi harapkan Agus Raflen dapat meningkatkan peran PT MEP kedepannya.

“Sehingga meningkatkan PAD Pemerintah Kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan,”harapnya.

Baca Juga  Bukit Asam Gelar Pelatihan Budidaya Perikanan untuk Masyarakat Sekitar Tambang

Sementara, Direktur PT MEP Agus Raflen menyatakan bahwa dirinya siap bersinergi serta akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh karyawan-karyawati PT MEP, terutama dengan komisarisnya.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Menyangkut dengan pelayanan PT MEP kepada masyarakat Muba, saya siap untuk bersinergi, selalu menjalin komunikasi dengan seluruh staf jajaran PT MEP, terutama kepada Kakanda Rusli yang merupakan Komisaris PT MEP ini. Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, yang mana dengan tetap berorientasi serta siap peningkatan kinerja dari seluruh staf, direksi dan juga karyawan itu sendiri,” pungkasnya. (Riki).

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO