Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Atlet Cabang Wushu Kota Pagar Alam Raih 3 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu di Ajang Popda
Foto Toni : Tampak Atlit Wushu Kota Pagar Alam Terima Penghargaan

Atlet Cabang Wushu Kota Pagar Alam Raih 3 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu di Ajang Popda

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Membanggakan torehan prestasi dari Atlet Cabang olahraga Wushu pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang di selenggarakan di Kota Palembang Sumatera Selatan pada tanggal 22 -29 Agustus 2022 , dimana pada kejuaraan ini Cabor pimpinan umum Wancik Maulana ini mampu menyumbang 3 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu.

Seperti Yang disampaikan Asisten Pelatih Boni Welson didampingi Desi Agustina melalui Boy Biter Minggu 28/08/2022 bahwa ia dan para atlet selalu ingin memberikan yang terbaik bagi kota Pagar Alam dan inilah hasil yang mampu diberikan oleh para anak didik dalam kejuaraan POPDA tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah dalam kejuaraan ini Cabor Wushu berhasil sumbang 3 Emas, 2 Perak 2 Perunggu dan mudah mudahan kedepannya kami akan berusaha lebih keras lagi agar dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Pagar Alam Yang kita cintai ini,” Pria sapaan akrab Boy Wushu ini.

Baca Juga   Di Kecamatan Sanga Desa, Harga Cabai Kembali Turun

Lanjut Boy Biter adapun para atlet yang menyumbang medali pada POPDA tahun 2022 ini antara lain:
SEPTA ramadhani Peraih Medali Emas kelas Nandao & Nanquan, asal sekolah SMA Negeri 04 kota Pagaralam.

Karina chelin ananta Peraih Medali Emas kls 56 kg putri, asal sekolah SMA Negeri 01 Pagaralam.

Felix welson & Marcel Al gifahri Peraih Medali Emas kelas duelian asal sekolah SD methodist 5 dan SD Muhammadiyah 1.

Zikri Eko Ismail Peraih Medali Perak kelas Nanquan & Nangun, asal sekolah SMP Negeri 01 Pagar Alam.

Farel Purnawansyah Peraih Medali Perak kls 60 kg putra, asal sekolah SMK N .1 Pagaralam. Felix welson perunggu kelas jianshu & Qiang Shu.

Fajar putra ramadhan Peraih Medali Perunggu kelas 45 kg putra, asal sekolah SMP Negeri 02 Kota Pagar Alam.

Pihaknya bersyukur karena para atlet dari Cabang olahraga Wushu sejak keberangkatan sampai pulang kembali ke Kota Pagar Alam dengan keadaan sehat walafiat , seperti yang disampaikan langsung Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada saat pelepasan bahwa menang kalah adalah hal Yang lumrah namun sportifitas itulah yang paling utama dan Motto ini selalu menjadi pedoman bagi Cabor Wushu Kota Pagar Alam.

Baca Juga   DPRD Pagar Alam Minta Pembangunan Jembatan Lematang Direalisasikan

” Wushu bisa untuk Pagar Alam maju menuju puncak bersama maju dan maju bersama,” Pungkas Boy Biter.

Sementara itu Pembina Wushu Kota Pagar Alam Wancik Maulana menambahkan bahwa sukses nya para atlet itu berkat kegigihan dan keseriusan pada saat latihan sebelumnya karena prinsip cabor Wushu Kota Pagar Alam lebih baik mandi keringat saat latihan daripada mandi darah Saat bertanding.

“Kami yakin kedepannya Pemerintah Kota Pagar Alam akan lebih memperhatikan kebutuhan para Cabor yang ada di kota Pagar Alam agar kedepan bisa menampilkan atraksi yang lebih baik lagi,”tegas Wancik.

Editor : Ron

Check Also

Lubuklinggau Tuan Rumah HPN PWI Sumsel, Dukung “Ayo Ngelong”

LUBUKLINGGAU, LhL – Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!