Home / BERITA NASIONAL / Jaga Kebugaran Tubuh, Cik Ujang Jalan Santai Bersama Keluarga Besar DPP Partai Demokrat
BUGAR : Cik Ujang tampak sambil berbindang dengan AHY saat Jalan Santai. Foto : By Agung

Jaga Kebugaran Tubuh, Cik Ujang Jalan Santai Bersama Keluarga Besar DPP Partai Demokrat

Author : Ishak/Agung

JAWA BARAT, LhL – Bertempat di Kota Ciamis, Bogor Provinsi Jawa Barat pada Sabtu (6/7/22) keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menggelar Jalan Santai untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang jga mengajak seluruh Ketua Dewan Pungurus Daerah (DPD) dari 34 provinsi se-Tanah Air. Terlihat di lokasi, iring-iringan bersama AHY beserta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat.

Ada beberapa hal istimewah dalam kegiatan ini, yakni nampak hadir juga sesosok pria tegap dan terlihat sangat bijaksana seorang ayah dari AHY, Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan mantan Presiden Republik Indonesia 2 periode.

Selain itu, terlihat juga salah satu Putra Terbaik dari Bumi Seganti Setungguan, Cik Ujang, SH yang tak lain adalah Bupati Lahat sekalgigus sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga   DPRD Bersama Pemkab Bahas Raperda APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2022
SANTAI : Pose bersama DPP dan DPD Partai Demokrat dalam moment Jalan Santai. Foto : By Agung

Menurut dia, kegiatan ini adalah satu agenda Partai Demokrat yang sangat baik untuk kesehatan dan dapat jadikan untuk bertatap muka langsung bersama Ketua Umum serta jajaran DPD Partai Demokrat dari 34 daerah yang ikut berkumpul di kegiatan ini.

“Ya, banyak yang hadir. Anggota DPR RI, pun juga ada. Kami tak mau ketingalan Sehabis olahraga, kami dikomandoi Pak AHY untuk berfoto bersama sambil beryel-yel untuk kejayaan Partai Demokrat di tahun 2024 mendatang”, ujar Cik Ujang.

Baca Juga   TOLERANSI WARGA DI LOKASI TMMD SANGAT TINGGI

Hari jumat kemarin, kata Cik Ujang, Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulisnya mengatakan, bahwa Ketua Umum AHY mengumpulkan 34 Ketua DPD di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai momen persiapan sebelum mendaftarkan Demokrat sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam kesempatan tersebut, menurut dia, AHY mengajak 34 Ketua DPD untuk ikut mendampinginya mendaftarkan Partai Demokrat sebagai peserta Pemilu 2024 ke Kantor KPU siang ini.

“Nah, hari ini kami untuk mempererat silahturahmi dengan 34 DPD yang dikomandoi AHY sebagai Ketua Umum dan Bapak Demokrasi Susilo Bambang Yudhoyono untuk selalu solid. Apapun instruksi Ketua Umum, akan kami lakukan. Harapan rekan rekan pun sama tentunya, yakni mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Indonesia untuk kemaslahatan masyarakat banyak”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!