Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Dandim 0401/Muba Mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022
Foto Riki : Suasana Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 76

Dandim 0401/Muba Mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Semoga Polri Makin Jaya Salam Presisi.

Editor : Ron

MUBA, LhL – Komandan kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H Bersama Forkopimda Kabupaten Muba mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Secara Virtual yang di pimpin langsung oleh Presiden RI Ir.H Joko Widodo. Bertempat di Mapolres Muba, Jl. merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, pada Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga  Plt Kadis PU CKTR-P Minta Maaf di Hadapan Wartawan Terkait Pemasangan Stiker

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Upacara peringatan hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 berlansung dengan Khidmat.

Usai upacara, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri makin jaya.

“Keluarga besar Kodim 0401/Muba mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76, semoga Polri semakin jaya dan Salam Presisi,” ungkap Dandim, menempelkan telapak tangan dada kirinya.

Baca Juga  Tingkatkan Kesejahteraan Petani Melalui Program KUR

Lebih lanjutnya, semoga sinergitas selama ini hubungan TNI-Polri di Musi Banyuasin selalu harmonis. Ia mengharapkan hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat.

“TNI-Polri selalu harmonis, kompak dan bisa solid, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin,” tutupnya (Riki)

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO