Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Hari Bhayangkara Ke- 76, PJ Sekda Bersama Kapolres Muara Enim, Ikuti Senam Bersama
Foto Beben/Evri : Tanpa Pj Sekda Muara Enim Ikuti Senam Sehat

Hari Bhayangkara Ke- 76, PJ Sekda Bersama Kapolres Muara Enim, Ikuti Senam Bersama

Author : Beben/Evri

MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Pj. Sekda Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H mengikuti senam bersama Polres Muara Enim beserta jajaran di Kolam Retensi Taman Adipura, Kegiatan yang juga dihadiri Asisten Administrasi Umum, Ir. Maryana, tersebut juga diikuti oleh seluruh instansi pemerintah, BUMN, BUMD, BUMS, dan organisasi masyarakat lainnya, Jumat (1/7/22).

Dalam kegiatan tersebut Pj. Sekda Muara Enim berharap agar kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas bagi semua pemangku kepentingan, baik Pemerintah Daerah dan instansi lainnya di Kabupaten Muara Enim, selain itu kegiatan olahraga ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga membuat tubuh semakin sehat.

Baca Juga   SIMULASI MATERI, PESERTA UKW PWI-PTBA KUNJUNGI LOKASI TAMBANG

“Disini saya mewakili Pemkab Muara Enim menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Muara Enim,”ungkapnya.

Sambungnya dalam hal ini dirinya juga mendoakan semoga dihari jadi ke-76 ini, Polri pada umumnya dan Polres Muara Enim khususnya akan semakin lebih baik kedepan.

Baca Juga   JABAT KAPOLSEK RAMBAMG DANGKU, AKP APRIANSYAH SIAP LANJUTKAN PROGRAM

“Sehingga dapat bersama menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan (Presisi) membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat,”tambahnya.

Editor : Ron

Editor : Ron

Check Also

Lubuklinggau Tuan Rumah HPN PWI Sumsel, Dukung “Ayo Ngelong”

LUBUKLINGGAU, LhL – Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!