Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Media Sahabatsiber.com Resmi Tergabung di Organisasi SMSI Lahat

Media Sahabatsiber.com Resmi Tergabung di Organisasi SMSI Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) cabang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan kembali mendapatkan tambahan anggota baru. Anggota yang baru saja bergabung ialah Sahabatsiber.com yang bernaung di Badan Hukum PT. Media Sahabat Mandiri dan dipegang saudara Muchtarim sebagai Pimpinan Perusahaan tersebut.

Sebelum diterima menjadi Anggota SMSI di Bumi Seganti Setungguan (Lahat) berkas persyaratan Perusahaan saudara Muchtarim yang ditentukan oleh Pengurus telah diserahkan kepada Ketua SMSI Kabupaten Lahat dan Jajaran yang akan diserahkan ke Pengurus SMSI Provinsi Sumatera Selatan.

Maka pada hari ini Rabu (21/06) bertempat di Rumah Makan Lima Saudara tepatnya di Jalan Baru Kecamatan Lahat, Pengurus SMSI Kabupaten Lahat mengadakan rapat untuk membahas dan menerima anggota baru SMSI Kabupaten Lahat.

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT INGATKAN MASYARAKAT UNTUK MEMFILTERISASI INTOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA

Dalam pertemuan tersebut langsung dihadiri Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri didampingi pengurus SMSI Kabupaten Lahat serta disaksikan langsung perwakilan pengurus SMSI Provinsi Sumatera Selatan Ishak Nasroni dan Anggota yang baru bergabung.

Menurut keterangan Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri mengatakan sebelum menjadi anggota media tersebut telah diverifikasi berkasnya oleh SMSI Kabupaten Lahat dan direkomendasikan menjadi anggota SMSI Kabupaten Lahat.

“Pengurus SMSI Lahat perlu memeriksa berkas kelengkapan persyaratan calon anggota SMSI. Diantaranya surat permohonan, PT, dan beberapa syarat lainnya. Jadi ada syarat dan prosedur yang harus dipenuhi,” jelasnya.

Dafri mempersilahkan siapapun yang ingin bergabung dengan SMSI Lahat. Selama persyaratan terpenuhi, maka akan dibuatkan rekomendasi ke SMSI Provinsi Sumatera Selatan. Silahkan gabung. Jika belum lengkap, maka masuk dalam calon anggota.

Baca Juga  TANGGULANGI COVID- 19, RATUSAN APBDES DESA DIROMBAK

Sementara itu, mewakili Pengurus SMSI Provinsi Sumatera Selatan, Ishak Narsoni mengatakan bersyukur, bahwa pada hari ini pengurus SMSI Kabupaten Lahat menerima tambahan anggota baru yaitu itu dari media Sahabatsiber.com, (PT. Sahabat Mandiri) yang dipegang saudara Muchtarim.

“Untuk diketahui, SMSI merupakan organisasi Media Siber Nasional. Tersebar di seluruh Indonesia. SMSI ialah konstituen Dewan Pers. Saat ini jumlah anggota SMSI Lahat sebanyak 10 Perusahaan Pers yang tergabung, mudah- mudahan ke depannya SMSI Kabupaten Lahat dapat terus berkembang. Yang utama jaga selalu kelompok diantara pengurus sehingga program- program SMSI Kabupaten Lahat dapat dijalankan sesuai keinginan bersama,” pesanya.

Editor : Ron

Check Also

Pemdes Kapitan Titik Nol Jalan Usaha Tani Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Pemerintah Desa (Pemdes) Kapitan Kecamatan Sukamerindu Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO