Home / PEMPROV SUMSEL / Herman Deru : Terima Kasih Bagi Orang Tua yang Menitipkan Anaknya di Ponpes
HD-Disambut-Pimpinan-Ponpes-Darul-Ulumissyaiyyah-Manaqib-Syeikh-Abdul-Qasir-Al-Jailani.-Foto :-Elan-A

Herman Deru : Terima Kasih Bagi Orang Tua yang Menitipkan Anaknya di Ponpes

Author : Elan A

BANYUASIN, LhL – Banyuasin – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru menghadiri acara Haflah Akhirussanah/Muawaddah santriwan dan santriwati Ponpes Darul Ulumissya’iyyah, Manaqib Syeikh Abdul Qasir Al-Jailani dan Silaturahmi MWC NU di Muara Telang di Ponpes Darul Ulumissya’iyyah Desa Telang Karya Jembatan 7 Jalur 8 Kecamatan Muara Telang. Sabtu (11/6) Sore

Dalam kesempatan ini Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menyerahkan penghargaan dan buku tabungan Bank Sumsel Babel kepada 6 orang santriwan/santriwati berprestasi lulusan Ponpes Darul Ulumissya’iyyah.

Herman Deru mengatakan bahwa kedatangannya pada kegiatan ke Pondok pesantren merupakan wujud rasa rindunya terhadap masyarakat Muara Telang, sekaligus melihat kondisi akan wiliyah tersebut yang nantinya akan menjadi dasar dalam mengambil arah kebijakan pemerintah.

Baca Juga  Herman Deru Dampingi Ketua Umum PSSI, Erick Tohir dan Menpora RI Check Stadion JSC

Bapak Pembangunan Sumsel itu mengaku bangga kepada Ponpes Darul Ulumissya’iyyah, karena dipercaya masyarakat untuk mendidik anak-anaknya.

“Untuk itu, Saya mengucapkan terima kasih bagi kalangan orang tua yang telah menitipkan putra dan putrinya di Ponpes untuk menimba ilmu agama dengan memaham Al-Quran”, ucapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Darul Ulumissya’iyyah, Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pdi menyampaikan bahwa Ponpes Darul Ulumissya’iyyah telah berdiri sejak tahun 1987 dengan hanya memiliki jumlah siswa 8 orang.

Ia juga menyampaikan kepada Gubernur Sumsel, H. Herman Deru tentang keinginan masyarakat Muara Telang dan sekitarnya agar dapat dibangunkan fasilitas jalan yang menghubungkan antara muara telang dan kota Palembang yang tentunya akan mempermudah kegiatan transportasi didaerah tersebut.

Baca Juga  Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 113, "Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh"

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa keinginan masyarakat lainnya yaitu adanya kegiatan akses perbankan yang mudah untuk dilakukan dengan dibangunkan Bank didaerah tersebut.

Turut hadir Anggota DPRD Prov. Sumsel, Muhammad Yaser, SE, Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Banyuasin, Hasmi, S.Sos, Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustakim dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel

Editor : RON

Check Also

Safari Jum’at Pj Gubernur Sumsel Fatoni di Masjid Nur Iman Ario Kemuning Palembang

Author : Elan A PALEMBANG, LhL – Melanjutkan safari shalat Jum’at yang dilaksanakan oleh Penjabat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO