Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wahana Motor ATV Tangga 2001 Jadi Pilihan Wisatawan

Wahana Motor ATV Tangga 2001 Jadi Pilihan Wisatawan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wahana ATV menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berlibur di area wisata tangga 2001 tepatnya di lapangan lending yang digunakan pagi atlit paralayang pada PON 2014 yang lalu, Wahana motor ATV dikelilingi hamparan kebun teh Gunung Dempo Kota Pagar Alam, Selasa (07/06/2022).

Ricky Capcay, pengelolah Wahana ATV mengatakan motor ATV cukup banyak diminati pengunjung baik dewasa ataupun anak-anak. Wahana motor ATV di area wisata tangga 2001 ini dapat ditempuh – + 15 menit dari Pusat Kota Pagar Alam, akses yang mudah dan tidak jauh dari Pusat Kota serta dekat dengan area perkantoran Pemerintah Kota Pagaralam membuat wisata tangga 2001 yang memiliki Wahana motor ATV ini jadi pilihan menarik bagi wisatawan.

Baca Juga   Pemborong Luar Menang Tender, Kontraktor Lokal "Teler"

“Pengunjung biasanya usai melihat pemandangan kebun teh langsung ke sini naik motor ATV ini,” kata Pria yang dikenal cukup ramah ini.

Sementara untuk harga bagi pengunjung yang ingin berkeliling diarea seluas 100 meter persegi ini, untuk satu motor ATV dipungut biaya sangat terjangkau. Yang unik disini pengunjung harus menggunakan motor ATV sesuai urutan yang sudah ditentukan.

Baca Juga   Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam, Gelar Pelatihan Sertifikasi Pemandu Wisata Out Boud

“Kita sistemnya antrian, kurang lebih ada 30 motor ATV, jadi semua motor kebagian semua baik yang motor baru maupun ATV yang lama, untuk harga kalau 20 Menit 30 ribu, kalau 2 motor bisa 50 ribu saja,” katanya.

Sadam salah satu pengunjung lokal bersama anak-anak dan istrinya mengaku setiap berkunjung ke area lending wisata tangga 2001 ini pasti menyewa motor ATV tersebut.

“Jadi hiburan untuk anak-anak terutama ya, mereka senang naik motor ATV ini, ditambah lagi lapangannya juga cukup luas dan bersih jadi nyamanlah berwisata disini,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!