Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Komunitas Skateboarding Pagar Alam Butuh Tempat Latihan

Komunitas Skateboarding Pagar Alam Butuh Tempat Latihan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Komunitas skateboard pagaralam yang menamakan dirinya Pagaralam Skateboarding terus menunjukkan eksistensinya di Kota 1000 air terjun tersebut.

Sejak pertama kali dibentuk pada 2017 silam, Komunitas ini sudah menorehkan prestasi dengan meraih Juara 3 di kompetisi skate Kabupaten Lahat dalam event Skateboarding Day beberapa waktu lalu.

Kini, komunitas skateboard pagaralam yang awalnya beranggotakan 4 orang tersebut sudah memiliki anggota sebanyak 35 orang.

Baca Juga  Ledakan Sumur Bor Ilegal di MUBA Diduga Menjadi Ladang Subur Oknum-Oknum Tertentu

Banyaknya pecinta skateboard di pagaralam ini membuat komunitas ini kewalahan dalam menentukan arena tempat mereka berlatih.

“Saat ini kami sering berlatih di terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan dengan alat seadanya bahkan tak jarang kami diusir oleh petugas dan masyarakat,”kata Adun salah satu pendiri Pagaralam Skateboarding, Senin (06/06/2022).

Adun berharap, pemerintah Kota Pagaralam mau menyediakan tempat khusus untuk mereka latihan karena selama ini mereka kerap pindah-pindah tempat latihan karena sering diusir pengelola tempat.

Baca Juga  Pj Sekda Muba Musni Wijaya Ikuti Audiensi Penerapan Sistem Merit Manajemen ASN

“Awalnya kami bermain di terminal karena tempat tersebut ramai kendaraan angkutan transportasi serta ditakutkan terjadi hal yang tidak diinginkan , kami terpaksa harus pindah mencari lokasi baru,” Ujarnya.

Dirinya berharap, pemerintah Kota Pagaralam bisa memberikan perhatian dengan menyediakan tempat untuk mereka latihan agar kreatifitas para pemuda Pagaralam dapat tersalurkan.

Editor : Ron

Check Also

Gabungan Polres Muba – Polda Sumsel Terus Pantau Arus Balik Kendaraan Lebaran

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Menginjak hari ke-empat perayaan Idul Fitri 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO