Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Walikota Pagar Alam, Hadiri Rapat Persiapan Hut Kota Pagar Alam Ke- 21 dan Hut RI Ke 77

Walikota Pagar Alam, Hadiri Rapat Persiapan Hut Kota Pagar Alam Ke- 21 dan Hut RI Ke 77

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Menghadiri Rapat Persiapan HUT Kota Pagar Alam Ke-21 dan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, yang bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Jum’at, (03/06/2022)

Rapat persiapan hari ini, membahas mengenai sistematis pelaksanaan berbagai rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Kota Pagar Alam Ke-21 serta HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Pada kesempatannya, Walikota Pagar Alam mengingatkan kembali bahwa Virus Covid-19 belum di cabut seutuhnya, sehingga dalam kemeriahan yang akan dilaksanakan masih harus dalam protokol kesehatan. Walikota juga menghimbau untuk seluruh OPD, Kecamatan, maupun Kelurahan untuk melaksanakan juga rangkaian acara (lomba-lomba) di tempat masing-masing untuk memeriahkan HUT Kota Pagar Alam serta HUT RI tahun 2022. Walikota juga menyampaikan bahwa Upacara Bendera dalam Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 2 (dua) tempat, yakni di Pelataran Gunung Dempo dan di Lapangan Merdeka Kota Pagar Alam.

Baca Juga  243 Cakades di Muba Sepakat Deklarasi Siap Kalah Siap Menang

“Dan untuk seluruh panitia untuk melaksanakan tugas sebagai mana mestinya sehingga dapat mewujudkan apa yang telah kita rencanakan,”tutup Walikota.

Turut hadir dalam rapat ini, Dandim 0405 Lahat, Kapolres, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat serta Lurah.

Editor : Ron

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO