Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pemuda Pancasila Kota Pagar Alam Gelar Bukber dan Peduli Anak Yatim

Pemuda Pancasila Kota Pagar Alam Gelar Bukber dan Peduli Anak Yatim

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Manfaatkan Bulan suci ramadhan Pengurus Anak Cabang (PAC) organisasi pemuda pancasila Kota Pagar Alam mengadakan buka bersama dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di Yayasan Rumah Berbagi. Pada Jumat (29/4/2022) malam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni sekaligus Ketua organisasi pemuda pancasila mengatakan kegiatan tersebut selain melaksanakan buka bersama juga untuk menghibur dan memotivasi para santri

“Dengan adanya kegiatan ini, kita sangat mengharapkan supaya para santri dapat terhibur dan termotivasi melalui pendekatan yang kita laksanakan melalui buka bersama ini, serta juga mengharap seluruh pengurus maupun anggota pemuda pancasila Kota Pagar Alam peduli dengan warga dan anak-anak yatim yang harus diperhatikan khususnya di Kota Pagar Alam sendiri.

Baca Juga  500 Personel Gabungan di Mura Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi

Sementara H. Hairil selaku Pemilik Yayasan Rumah Berbagi mengungkapkan sangat berterimakasih mengapresisasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC Pemuda Pancasila dan berharap para santri dapat terhibur dan termotivasi dengan kehadiran seluruh pengurus dan anggota pemuda pancasila yang melaksanakan kegiatan buka bersama ini

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus dan anggota PAC PP Kota Pagar Alam yang telah melaksanakan kegiatan bukber di yayasan kami, dan berharap para santri dapat terhibur dan termotivasi dari kegiatan ini”, Ucap Hairil.

Baca Juga  IDA : "JANGAN SAMPAI JERUK MAKAN JERUK"

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO