Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Horeeee, Dinas Kesehtan Penuh THR Dari PT. SUMSEL 1

Horeeee, Dinas Kesehtan Penuh THR Dari PT. SUMSEL 1

Author Dedi

MUARA ENIM, LhL – HHHOooorrreeeee, Dinas Kesehatan Muara Enim penuh dengan THR dari PT.SUMSEL 1, yang disaksikan langsung oleh beberapa awak Media. Senin, (25/4/2022).

Hal tersebut telihat jelas dengan adanya pimpinan langsung PT.Sumsel 1 beserta karyawannua berkunjung ke Dinas Kesehatan Muara Enim sembari memberikan THR berupa minuman.

“Iya pak, ini diberikan kepada dinas kesehatan. ” Cetus salah satu karyawan PT.SUMSEL 1 yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga  PLT BUPATI SECARA SIMBOLIS TERIMA 75 SAPI QURBAN DARI MANAJEMEN BARU PT BA

Ketika media ini bertanya langsung dengan pimpinan PT.SUMSEL satu tidak bisa menjawab dengan bahasa Indonesia dan karyawan PT. SUMSEl 1 yang bisa berbahasa Indonesia enggan menjelaskan pemberian THR tersenut termasuk memberitahukan nama pimpinan.

Terpisah, Kadin Kesehatan Slamat Oku Asmana melaui Kabig kesmas Eli ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya memang menyambut pemberiian dari PT.SUMSEL 1 berupa minuman susu beruang. Dan hal seperti ini rajin tiap tahun dikasih oleh PT. Intuk dibagikan kepada pegawai Dinas Kesehatan.

Baca Juga  Hari Santri 2023, PTBA Dukung Santri untuk Kemajuan Negeri

“Mereka memberikan THR berupa minuman tadi sekalian ingin berkunjung dengan kadin. Tapi, kadin sedang rapat dan saya ditunjuk untuk menerima pemberian dari PT. SUMSEL 1,” ujarnya.

Editor : Ron

Check Also

Berbagi Berkah Ramadan, Bukit Asam (PTBA) Salurkan Bantuan untuk 106 Masjid

Author : Ujang/Humas MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan bantuan sosial …

SMM Panel

APK

Jasa SEO