Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KNPI Adakan Bukber Bersama OKP

KNPI Adakan Bukber Bersama OKP

Author : Dedi

MUARAENIM, LhL – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Muara Enim mengelar buka bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Kamis, (21/4/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KNPI Deni Eka Candra, Mantan ketua KNPI 2009/2013 H. Rinaldo, Taufik Rahman Mantan pengurus KNPI Tahun 90 an, Bupati Muara Enim diwakili PLT Kadin Dispora Deni, PTBA yang diwakili Humas PTBA Anisa beserta rekan, OKP, dan tamu undangan, Panti Asuhan dan santri Assaadah.

Baca Juga  Kejari Pagaralam Musnahkan Sejumlah BB Kejahatan

Ketua KNPI Muara Enim Deni mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama OKP dalam bidang organisasi, bertemu dengan mantan pengurus lama sesepuh. Dan kedepan, bagi setiap OKP yang akan melaksanakan kegiatan diharapkan memberitahukan kepada KNPI seminggu sebelum kegiatan karena KNPI akan membantu Snak dan Makan.

“Saya akan membantu setiap kegiatan OKP dalam bentuk snak dan makan, makan setiap OKP yang akan mengelar kegiatan harus memberitahukan kepada saya atau pengurus saya,” pintanya.

Baca Juga  RELAWAN PRABOWO-SANDI GALANG DANA KORBAN TSUNAMI DAN GEMPA

Ditambahkan juga oleh PJ. Bupati Muara Enim Melalui Plt Kadin Dispora Deni, dirinya mewakili pemerintah mengucapakan selamat berbuka puasa bersama KNPI dan OKP, semoga acara yang diadakan oleh KNPI ini dapat mempererat tali silahturahmi sesama OKP untuk Muara Enim.

“Sukses terus KNPI Muara Enim dan terus berbuat yang terbaik buat Bumi Serasan Sekundang,” ujarnya.

Editor : Ron

Check Also

Kompak dan Bersinergi, Seluruh Ketua PWI Kabupaten Kota se Sumsel Siap Sukseskan HPN

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Seluruh ketua PWI Kabupaten Kota se Sematera Selatan kompak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO