Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / Rampungkan Pembangunan RS Muara Beliti, HD Gelontorkan Lagi Dana Rp.50 M

Rampungkan Pembangunan RS Muara Beliti, HD Gelontorkan Lagi Dana Rp.50 M

Author : Elan Aryansyah

MUSIRAWAS, LhL –  Dalam peringatan HUT- ke 79, Rabu (20/4) Gubernur HermanDeru kembali menggelontorkan dana sebesar Rp. 50 miliyar untuk merampungkan pembangunan Rumah Sakit Muara Beliti.

Digelontorkannya oleh Gubernur Herman Deru melalui dana khusus kepada Kabupaten Mura ini untuk pembangunan Ruma Sakit karena musi rawas mempunyai great khusus didalam pelayanan. untuk itu dirinya ingin Musi Rawas meningkatkan pelayanan terutama di pelayanan kesehatan yang prima.

Baca Juga  Jalan Rusak di Jirak Jaya Diperbaiki, Bupati Minta Warga Jaga dan Awasi

“Dalam meningkatkan pelayanan yang berstandar nasional tahun ini saya bantu pembangunan rumah sakit sebesar Rp. 50 miliyar supaya pelayanan kesehatan di Kabupaten ini meningkat serta guna upaya penurunan stanting. Mudah-mudahan di HUT ke 80 kita bisa meresmikan rumah sakit ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Musi Rawas , Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang begitu perhatian kepada Kabupaten Mura terhadap pembangunan infrastruktur baik Jalan hingga Rumah Sakit.

Baca Juga  Gubernur Herman Deru Bukber DPD ADO

Kita sedang mebangun rumah sakit tahun ini bapak Gubernur Herman Deru memberi bantun agar tuntas sebasar Rp. 50 miliyar. Kita lihat pertiaannya luar biasa terhadap Musi Rawas, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” tutupnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru bersama Bupati Kabupaten Musi Rawas , Ratna Machmud serta pejabat lainnya meninjau Pembangunan Rumah Sakit Muara Beliti.

Editor : RON

Check Also

Kapolres Musi Rawas Kembali Lakukan Gladi Penempatan Personel Kampanye Prabowo

Author : Ujang MUSI RAWAS, LhL – H-2, pelaksanaan kampanye capres nomor urut 2, Prabowo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO